Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetRekomendasiHasil Foto Samsung Galaxy S22+, Kamu Harus Coba!

Hasil Foto Samsung Galaxy S22+, Kamu Harus Coba!

Techdaily.id – Samsung Galaxy S22+ merupakan smartphone flagship yang belum lama ini diluncurkan oleh Samsung. Selain memiliki desain premium khas S Series, hasil foto Samsung Galaxy S22+ juga sangat bagus.

Smartphone ini sendiri hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 50MP, 10MP dan 12MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 10MP. Smartphone ini juga ditopang oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang didalamnya terdapat ISP terbaru yang akan memperindah foto yang dihasilkan.

Snapdragon 8 Gen 1 ditopang oleh Images Signal Processor (ISP) ISP 18-bit pertama yang pernah dibuat untuk seluler, menangkap lebih dari 4000x lebih banyak data kamera daripada pendahulunya untuk rentang dinamis, warna, dan ketajaman yang yang sangat baik dengan kecepatan hingga 3,2 gigapiksel per detik.

ISP ini merupakan HDR 8K pertama di platform seluler untuk pengambilan video dan mampu merekam dalam format HDR10+ premium yang dimuat dengan lebih dari satu miliar warna. video akan terlihat lebih memukau berkat Bokeh Engine baru yang menambahkan background yang lembut nan indah ke video, seperti Mode Potret untuk pengambilan video.

BACA JUGA
realme PayDay Super Sale Digelar, Diskon Hingga 35%

Hasil Foto Samsung Galaxy S22+

Tim Redaksi Techdaily sendiri berkesempatan untuk mencicipi kebolehan kamera dari smartphone Samsung ini. Saat pengujian tersebut, jujur kami sangat menyukai mode portrait nya. Pasalnya, mode portrait dari kamera smartphone ini terlihat alami dan terkesan  tidak lebay. 

Proses pemisahan antara objek dan background pun tampak rapi dan tidak offside seperti yang sering kita temui pada smartphone lainnya. Selain itu, teknologi HDR pada kamera Samsung Galaxy S22+ juga sangat baik, khususnya ketika kamu mengambil foto pada kondisi cahaya kuat yang membelakangi objek.

Nah, buat kamu yang penasaran, berikut kami hadirkan beberapa hasil foto dari smartphone ini.

Kami juga sempat menguji kebolehan portrait video dari kamera smartphone ini yang bisa kamu lihat disini :

 

View this post on Instagram

 

A post shared by arie kusnandar (@kusnandar.arie)

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi