Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetHonor Magic Vs 3 Ditemukan di Geekbench dengan Snapdragon 8 Gen 2

Honor Magic Vs 3 Ditemukan di Geekbench dengan Snapdragon 8 Gen 2

TechDaily.id – Honor Magic Vs 3 telah terlihat di Geekbench, mengungkap beberapa spesifikasi kunci tentang ponsel lipat yang akan datang ini.

Honor Magic Vs 3 Ditemukan di Geekbench dengan Snapdragon 8 Gen 2

Menurut daftar tersebut, Magic Vs 3 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, yang merupakan pendahulu dari Snapdragon 8 Gen 3 terbaru. Benchmark juga menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki RAM 12GB dan berjalan pada Android 14.

Geekbench adalah benchmark populer yang mengukur kinerja CPU dan GPU sebuah perangkat. Ini merupakan cara yang baik untuk membandingkan performa smartphone. Magic Vs 3 mencetak 2.051 poin dalam uji single-core dan 5.643 poin dalam uji multi-core.

Skor ini sejalan dengan smartphone lain yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2. Sebagai contoh, Samsung Galaxy S23 Ultra yang juga menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 mencetak 1.902 poin dalam uji single-core dan 5.498 poin dalam uji multi-core.

Sayangnya, belum banyak yang diketahui tentang spesifikasi lain dari Honor Magic Vs 3. Namun, halaman pra-pemesanan resminya mengungkapkan bahwa ponsel ini akan tersedia dalam edisi penyimpanan 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

BACA JUGA
Sambut 5G, Cakupan VoLTE Telkomsel Diperluas

Vs 3 memiliki modul kamera oktagonal yang ditempatkan di tengah bagian atas dan akan tersedia dalam empat warna: cokelat, hitam, hijau, dan putih. Demikian pula, perangkat ini tampaknya dilengkapi dengan pemindai sidik jari di samping dan bingkai logam. Ini akan tersedia dalam tiga warna: hitam, putih, dan hijau.

Fitur lain yang diharapkan termasuk rating IPX8, kamera utama 50 megapiksel dengan dukungan OIS, kamera telefoto periskop 3,5x, baterai 5.200mAh, pengisian cepat 66W, dan pengisian nirkabel. Ponsel ini akan memiliki profil ramping 9,7mm dan bobot hanya 226 gram.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi