Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetRekomendasiHP Gaming Terbaik (Update Mei 2022)

HP Gaming Terbaik (Update Mei 2022)

TechDaily.id – Mencari hp gaming terbaik bukan perkara sulit. Karena, sejumlah produsen smartphone telah menawarkan perangkat dengan performa gahar demi memberikan penggunanya kinerja yang baik saat bermain game.

BACA JUGA
Unboxing realme 9 Pro Series, Yuk Intip Isi Kotaknya!

Mungkin bagi sejumlah orang di luar sana hampir setiap ponsel cerdas adalah HP untuk bermain game. Tapi bagaimana jika kamu menginginkan kinerja yang paling smooth saat bermain game?

Atau mungkin kamu memerlukan tombol fisik dan refresh rate tinggi? Di situlah ponsel gaming masuk untuk memenuhi kebutuhan para pengguna. Banyak perangkat yang sesuai dengan itu, apa saja?

BACA JUGA
OPPO Buka OPPO eXperience Store Pertama di Bandung

HP Gaming Terbaik

1. Asus ROG Phone 5
Asus ROG Phone 5 dirancang dan dipasarkan dengan mempertimbangkan para gamer. Terlepas dari spesifikasi luar biasa seperti prosesor Snapdragon 888, layar refresh rate 144Hz, penyimpanan hingga 512GB, dan RAM hingga 18GB, ponsel ini memiliki salah satu baterai terbesar di pasaran dengan 6.000mAh.

2. Black Shark 4 Series
Seri smartphone gaming Black Shark menjadi lebih baik dengan iterasi terbaru, dengan peningkatan seri Black Shark 4 pada pendahulunya yang sudah mengesankan di bidang utama. Kedua ponsel mendapatkan layar FHD+ E4 OLED 6,67 inci yang berjalan pada 144Hz, bersama dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 720Hz.

Tombol bahu kembali tetapi sekarang menarik masuk dan keluar dari tubuh, yang sejujurnya terlihat sangat keren, sebagaimana dikutip dari Android Authority.

3. Samsung Galaxy S22 Series
Samsung flagship 2022 tidak dicap sebagai ponsel gaming, tetapi mereka menawarkan apa yang dibutuhkan sebagian besar gamer di sebuah handset. Seperti generasi sebelumnya, jajarannya meliputi Samsung Galaxy S22, Galaxy S22 Plus, dan Galaxy S22 Ultra super premium.

Ketiga model Galaxy S22 menawarkan spesifikasi terbaik, termasuk layar AMOLED 120Hz adaptif, prosesor Snapdragon 8 Gen 1 (atau Exynos 2200), dan daya tahan baterai yang sangat baik. S22 Ultra jelas merupakan yang paling kuat, dengan pengaturan kamera yang sangat serbaguna dan, seperti tahun lalu, dukungan S-Pen. Hanya saja kali ini, S-Pen terintegrasi ke dalam bodi perangkat.

4. Xiaomi 12 Series
Xiaomi telah lama memiliki pesaing unggulan yang hebat dalam seri Mi-nya, dan tahun ini perusahaan telah menjatuhkan monicker Mi untuk jajaran seri Xiaomi 12-nya. Tidak ada model Ultra (belum), tetapi dua ponsel premium lainnya dalam jajaran memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan yang terbaik dari Samsung, Apple, dan lainnya.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi