Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetNews GadgetRibuan HP realme Laris Manis Pada Event 11.11 SALEbration

Ribuan HP realme Laris Manis Pada Event 11.11 SALEbration

Techdaily.id – Pada event 11.11 SALEbration, realme memperoleh banyak peminat untuk smartphone terbaru mereka yakni realme GT Neo2 dan narzo 50 Series.

BACA JUGA
Review realme GT Neo2 : Performa Disruptive Dengan Sistem Pendingin Optimal!

Hal ini bisa tergambar dari pencapaian angka pre-order realme GT Neo2 yang telah mencapai 2.700 unit selama realme 11.11 Salebration. Program ini sendiri merupakan inisiasi realme untuk memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang puncak perayaannya berlangsung pada 11 November 2021 kemarin.

Selain realme GT Neo2 yang telah dipre-order sebanyak 2.700 unit di Shopee, keluarga narzo, yaitu realme narzo 50i yang menjadi narzo paling terjangkau, juga sangat diminati dan telah terjual sebanyak 11.000 unit hanya dalam waktu 15 menit selama moment realme 11.11 SALEbration di Lazada.

Prestasi ini tentunya tidak luput dari perhatian realme terhadap fitur yang dihadirkan di setiap perangkat realme yang diluncurkan di Neo Born Disruptor tersebut. Beberapa fitur unggulan seperti RAM yang besar hingga teknologi sistem pendingin, adalah bentuk perhatian sekaligus komitmen realme sebagai Tech Trendsetter dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda.

BACA JUGA
Mengenal Sistem Pendingin realme GT Neo2 & Manfaatnya Buat Para Gamers

“realme sangat memperhatikan fitur yang dibutuhkan anak muda, terutama para penggemar game baik dari jenis entry-level maupun game berat. realme GT Neo2 dan realme narzo 50i kami hadirkan spesial untuk para realme Fans dengan harga yang terjangkau saat festival belanja realme 11.11 SALEbration, sehingga realme Fans bisa menikmati Trendsetting Technology dan Trendsetting Design yang diberikan oleh realme.” ungkap Palson Yi, Direktur Marketing realme Indonesia.

Spesifikasi realme GT Neo2

realme GT Neo2 dibekali dengan layar AMOLED 6,62 inci dengan tingkat kecerahan hingga 1300 nits. Di bagian dapur pacu, realme GT Neo2 sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 870.

review realme GT Neo2

Teknologi lain yang bisa ditemukan di realme GT Neo2 adalah sistem pendingin yang disebut sebagai Stainless Steel Vapour Cooling Plus, yang memiliki area sistem pendingin terbesar 4.129mm yang dirangkai dalam struktru graphit 8 lapis dengan Diamond Thermal Gel pada CPU.

realme juga menyematkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang mampu menambah RAM 12GB menjadi 19GB secara virtual. Selain RAM, realme GT Neo2 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar yakni 256GB.

Untuk daya tahan, tidak usah khawatir. Karena, realme GT Neo2 sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh di dalamnya. Smartphone juga sudah mendukung 65W SuperDart Charger untuk memproses pengisian daya dari kapasitas baterai 5.000 mAh.

Di sektor fotografi, realme GT Neo2 sudah dibekali dengan tiga kamera yang terdiri atas sensor beresolusi 64MP+8MP+2MP. Untuk selfie, smartphone sudah didukung kamera 16MP.

realme GT Neo2 hadir dengan dua pilihan warna yakni Neo Green dan Neo Blue. Untuk harga realme GT Neo2 dibanderol Rp6.499.000 untuk varian RAM 12GB dan ROM 256GB.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi