Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetRekomendasiHP Ringkas Terbaik, Bisa Masuk Saku Celana

HP Ringkas Terbaik, Bisa Masuk Saku Celana

TechDaily.id – HP ringkas terbaik bisa kamu temukan dengan mudah. Karena di 2022 masih ada produsen smartphone yang memproduksi ponsel dengan desain compact.

BACA JUGA
Cara Menghapus Background Foto Tanpa Perlu Banyak Aplikasi

Banyak pengguna smartphone mendambakan perangkat ringkas. Jika kamu salah satu pengguna yang mendambakan smartphone ringkas tidak usah khawatir.

Memang sekarang ini masih banyak produsen yang bergerak ke arah ukuran layar yang melampaui ukuran 6 inci. Tapi, ada pengecualian seperti Galaxy Z Flip3 atau iPhone 13 mini yang menjadi pilihan.

BACA JUGA
Samsung Tempatkan Kamera Galaxy S11 Berbentuk Persegi Panjang

Selain smartphone di atas, sebenarnya masih ada beberapa ponsel yang bisa kamu pertimbangkan dalam memilih smartphone dengan desain ringkas. Apa saja?

HP Ringkas Terbaik

Xiaomi 12
Smartphone ini dibekali dengan layar 6,28 inci dan sudah menggunakan Curved AMOLED. Di dapur pacu, smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1.

Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan triple camera di bagian belakang yamg terdiri atas kamera utama 50MP, ultra-wide angle 13 MP, dan makro 5MP.

iPhone 13 Mini
Smartphone ini juga ringkas karena mempunyai ukuran layar 5,4 inci beresolusi 1080×2340. Layar iPhone 13 mini sudah menggunakan panel AMOLED.

Di dapur pacu, iPhone 13 mini dibekali dengan Apple A15 Bionic. Sedangkan di sektor fotografi, iPhone 13 dibekali dengan kamera utama 12MP dan ultra-wide angle 12 MP.

Galaxy Z Flip3
Ponsel Samsung ini tentu saja mempunyai desain compact. Karena, Galaxy Z Flip3 adalah smartphone layar lipat terayar dari Samsung. Jika dibentangkan smartphone ini mempunyai layar 6,7 inci dengan desain memanjang.

Di dapur pacu, Galaxy Z Flip3 mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 di dalamnya. Sedangkan fotografi ada kamera utama 12MP dan ultra-wide angle 12MP.

iPhone SE (2022)
Meski body ringkas, iPhone SE (2022) dibekali dengan chip A15 Bionic cepat dalam smartphone. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan kamera hebat, pengerjaan berkualitas tinggi, dukungan perangkat lunak yang dioptimalkan dan panjang, sebagaimana dikutip dari Next Pit.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi