Sunday, August 14, 2022
BerandaGadgetRekomendasiHP untuk Game Berat Terbaik

HP untuk Game Berat Terbaik

TechDaily.id – Berkat kecanggihan teknologi, sekarang bermain game menjadi lebih mudah. Kamu tidak perlu berdiam diri di satu tempat untuk memainkan game karena bisa lewat HP. Berikut ini HP untuk game berat terbaik yang ada di pasaran.

BACA JUGA
Cara Menghemat Baterai HP Huawei, Gampang Kok!

Untuk memainkan game berat, tentu saja diperlukan smartphone powerful. Sekarang, sudah banyak produsen smartphone yang menyediakan perangkat dengan tenaga gahar, bahkan ada yang sengaja dirancang untuk gaming.

Memang, HP dengan spesifikasi gahar yang cocok untuk game berat tidak dibanderol murah. Rata-rata di atas Rp5 juta untuk mendapatkan smartphone spesifikasi gahar untuk menunjang game berat.

Jika kamu mempunyai rencana untuk membeli smartphone khusus untuk game berat, tidak usah bingung. Kamu bisa simak rekomendasi berikut ini agar tidak bingung lagi saat mencari ponsel.

BACA JUGA
Realme Siapkan Smartphone dengan Kamera 100MP

HP untuk Game Berat Terbaik

1. ROG Phone 5s Pro
Kamu bisa mencoba ROG Phone 5s Pro. Smartphone ini dijejali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888+ 5G di dalamnya. Plus, memori yang digunakan di smartphone ini sangat besar.

ROG Phone 5s Pro dibekali dengan RAM 18GB dan memori internal 512GB di dalamnya. Layarnya sudah sudah berukuran 6,78 inci yang menggunakan panel AMOLED dari Samsung serta dibalut dengan Corning Gorilla Glass Victus.

2. Black Shark 4
Black Shark 4 juga perlu masuk ke dalam pertimbangan kamu. Smartphone yang dibanderol Rp8 jutaan ini sudah dibekali dengan RAM 8GB dan memori internal 128 GB di dalamnya.

Otak yang digunakan dalam smartphone ini berasal dari Qualcomm Snapdragon 870 5G. Untuk daya tahan, smartphone ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh di dalamnya.

3. POCO F4 GT
POCO F4 GT juga tidak kalah gahar dengan smartphone yang telah disebutkan di atas. Ponsel ini dibekali dengan otak Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang dikawinkan dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB.

Untuk daya tahan kamu tidak usah khawatir. Smartphone POCO ini sudah ditopang baterai berkapasitas 4.700 mAh di dalamnya dan telah mempunyai teknologi pendingin LiquidCool 3.0.

4. Xiaomi 11T Pro
Dibanderol Rp6 jutaan di toko online, Xiaomi 11T Pro sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 888 5G di dalamnya yang ditemani RAM 12GB dan dukungan memori internal 256GB.

5. realme GT 2 Pro
realme GT 2 Pro ditopang chipset Snapdragon 8 Gen 1 5G di dalamnya yang ditemani RAM 12 GB dan memori internal 256GB. realme GT 2 Pro juga sudah dibekali dengan teknologi pendingin Stainless Steel Vapor Cooling Max, seperti smartphone gaming kebanyakan.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi