Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetNews GadgetHP Vivo Terbaru Bakal Gunakan Chipset SD870?

HP Vivo Terbaru Bakal Gunakan Chipset SD870?

Techdaily.id – Vivo kabarnya akan meluncurkan smartphone terbaru mereka dalam waktu dekat ini. Menurut rumor, HP Vivo terbaru ini akan ditopang oleh chipset flagship pabrikan Qualcomm yakni Snapdragon 870. Hal ini cukup unik lantaran terdapat chipset lain dari Qualcomm yang berada diatas seri 870.

BACA JUGA
Tanggal Peluncuran PS5 Di Indonesia Akhirnya Terungkap

Seperti diketahui pada seri Vivo X60 dan X60 Pro, Vivo juga menggunakan dapur pacu yang sama yakni Snapdragon 870. Kini, terdapat smartphone misterius dari Vivo yang hadir dengan nomor model V2118A telah muncul di database Google Play Console. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa ponsel ini akan menjadi ponsel lain dengan Snapdragon 870 dari merek tersebut.

Dilansir dari situs Gizmochina (20/4), masih belum jelas apakah gambar ponsel yang tersedia di Google Play Console adalah render sebenarnya dari smartphone Vivo V2118A. Akan tetapi pada gambar tersebut bisa dijabarkan bahwa perangkat ini terlihat menggunakan konsep layar punch-hole di sudut kanan atas layar. Tepi kanan perangkat memiliki volume rocker dan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Seperti yang dijelaskan diatas, HP Vivo terbaru ini didukung oleh chipset Qualcomm yang memiliki nomor komponen 8250ac. Nomor model ini mengungkapkan fitur Snapdragon 870, yang merupakan chip terbaik berikutnya setelah Snapdragon 888. Selain itu, chip SD870 tersebut didukung oleh RAM sebesar 8 GB dan perangkat berjalan pada OS Android 11.

Layar V2118A mendukung resolusi Full HD + 1080 x 2408 piksel dan kerapatan piksel 480ppi. Detail lainnya dari smartphone ini masih tersembunyi. Tidak jelas apakah perangkat ini akan datang sebagai ponsel bermerek Vivo atau iQOO. Dianjurkan untuk menunggu laporan lebih lanjut untuk mengetahui lebih lanjut tentang V2118A.

Dalam berita terkait, iQOO akan segera meluncurkan ponsel iQOO 7 Legend dan iQOO 7 di China. IQOO 7 diharapkan tiba sebagai versi rebad dari iQOO Neo5, yang diumumkan di China pada bulan Februari.

Di Indonesia sendiri, Vivo belum lama ini meluncurkan seri X60 5G yang hadir dengan chipset serupa dan dukungan gimbal serta kamera yang tersertifikasi Carl-Zeiss.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi