Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetHuawei Mate 30 Support 5G?

Huawei Mate 30 Support 5G?

TechDaily.id – Huawei baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Huawei P30 dan Huawei P30 Pro di Paris, Perancis. Namun, kedua smartphone tersebut tidak mendukung jaringan 5G yang kabarnya bakal hadir di tahun 2020.

Keputusan ini nampaknya akan berdampak pada penjualan smartphone premium mereka tersebut, karena para Huawei Fans mungkin lebih cenderung menunggu beberapa bulan lagi untuk mendapatkan smartphone yang 5G Ready.

Namun, para Huawei fans tidak perlu khawatir, karena vendor asal Tiongkok tersebut telah menyiapkan smartphone yang mendukung jaringan 5G. Dilansir dari Phone Arena (28/3), dalam sebuah wawancara dengan Digital Trends, CEO Huawei Richard Yu mengakui bahwa perusahaan tengah “mempertimbangkan” untuk menambahkan konektivitas 5G ke “seri Mate berikutnya.”

Pada wawancara tersebut, pihak Huawei mengungkapkan bahwa sebagian konsumen mereka mungkin akan lebih memilih untuk menunggu smartphone yang mendukung jaringan 5G saja, ketimbang membeli P30 Pro.

Selagi menunggu hadirnya Mate 30, pihak Huawei mengklaim mereka akan segera menghadirkan Mate X. Yakni smartphone foldable yang mampu mendukug jaringan 5G. Sehingga, nantinya akan ada dua varian smartphone Huawei yang support 5G, yakni Mate X dan Mate 30.

BACA JUGA
Huawei Luncurkan Aplikasi Huawei Member Center
BACA JUGA
Resmi, Teknologi Mi Charge Turbo 30W Siap Sambangi Mi 9 Pro 5G
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi