Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetHuawei Mate 70 Series Dilengkapi Sensor Utama 1" dan Chipset Kirin Baru

Huawei Mate 70 Series Dilengkapi Sensor Utama 1″ dan Chipset Kirin Baru

TechDaily.id – Huawei dikabarkan akan meluncurkan seri Mate 70 menjelang akhir tahun 2024 dengan chipset Kirin baru. Menurut rumor yang beredar, performa kamera dari Mate 70 akan mengalami peningkatan signifikan dibandingkan dengan tiga generasi sebelumnya.

Seri Mate 70 dikabarkan akan menawarkan sistem imaging yang signifikan lebih baik
Sumber yang akrab dengan perkembangan tersebut mengungkapkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan peningkatan besar pada perangkat keras kamera.

Huawei Mate 70 Series Dilengkapi Sensor Utama 1″ dan Chipset Kirin Baru

Versi khusus dari ponsel ini akan dilengkapi dengan sensor kamera 1″ buatan OmniVision. Sensor ini diketahui melebihi Sony IMX989 dalam beberapa aspek. Sensor OV50K 50MP (berukuran 1/1.3 inci, dari OmniVision) juga akan menjadi bagian dari sensor kamera. Meskipun tidak jelas apa fokus yang akan digunakan.

Bocoran sebelumnya dari bulan lalu mengklaim bahwa ponsel ini akan menawarkan fitur zoom spasial 3D yang dapat memberikan pengalaman video dan audio yang lebih imersif. Kamera periskop akan mencakup lensa yang lebih baik dan teknologi aperture variabel baru.

BACA JUGA
Smartwatch Xiaomi Mendatang Dipastikan Dapat Peningkatan Baterai

Sebelumnya telah terungkap bahwa perangkat seri Mate yang akan datang akan ditenagai oleh chip Kirin baru dengan dukungan 5G. Kemungkinan ini adalah Kirin 9100, yang juga diharapkan akan diumumkan oleh perusahaan ini tahun ini. Seri Mate 70 juga akan menjadi yang pertama menghadirkan sistem operasi buatan Huawei, HarmonyOS NEXT, ke pasaran. Rumor mengklaim bahwa chip Kirin 9100 yang akan datang memiliki performa di antara Snapdragon 8 Gen 2 dan Snapdragon 8 Gen 3.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi