Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetNews GadgetHuawei Matebook D Series Akan Meluncur Akhir Agustus

Huawei Matebook D Series Akan Meluncur Akhir Agustus

Techdaily.id – Huawei kabarnya akan segera meluncurkan perangkat Huawei Matebook D Series pada 25 Agustus mendatang. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu terdapat brand smartphone yang juga telah meluncurkan perangkat laptop yakni realme Book ke pasar Indonesia.

BACA JUGA
Dilarang Gunakan Android, Huawei Siap Rilis Oak OS

Tren ini tentu cukup meramaikan kembali pasar PC Laptop di Indonesia. Apalagi, pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai menjadikan banyak masyarakat harus bekerja dan belajar dari rumah.

Berdasarkan data Hootsuite Report, Digital 2021, terdapat 15.5% peningkatan dalam penggunaan internet di Indonesia selama satu tahun kebelakang. Hal ini diimbangi dengan peningkatan permintaan laptop. Huawei memaknai hal ini sebagai motivasi untuk menghadirkan teknologi yang suportif, mudah digunakan namun sesuai dengan daya beli pasar. Hal ini dituangkan dalam DNA dari MateBook D Series yang stylish, mudah dibawa dan memiliki performa tinggi yang telah disesuaikan untuk setiap skenario kehidupan.

Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan pihaknya meyakini bahwa laptop merupakan penggerak perkembangan manusia.

“Kami percaya bahwa saat ini laptop adalah penggerak perkembangan manusia. Baik itu dalam belajar, bekerja ataupun hiburan. Laptop multifungsi yang dapat digunakan kapan pun dan juga didukung dengan ekosistem yang kuat adalah kunci dari produktivitas hidup. September 2020, kami meluncurkan HUAWEI MateBook D15 dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen Indonesia. Hanya melalui JD.ID 1.000 unit terjual dalam waktu lima hari,” ujarnya saat pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (20/8).

Huawei MateBook D14 & D15 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland. Laptop ini membantu pengguna untuk menjaga kesehatan mata mereka dengan menyaring cahaya biru secara efektif sehingga melindungi mata pengguna dari radiasi yang berbahaya.

huawei matebook D Series

Gaya bekerja atau belajar secara mobile saat ini memberikan kebebasan untuk bekerja dimana saja. Dengan gaya hidup yang dinamis ini, baterai tahan lama adalah sebuah keharusan.

Meminimalisir kecemasan tentang kapan dan dimana pengguna harus mengisi daya laptop saat bepergian, dengan kapasitas baterai HUAWEI MateBook D14 (56Wh) mendukung berbagai skenario perjalanan. Sementara itu, MateBook D15 menyediakan baterai (42Wh), disertai dengan pengisi daya tipe c yang ringkas dan multiguna.

BACA JUGA
Virus corona Pengaruhi Produksi Chipset Smartphone

“Huawei mengidentifikasi lima skenario utama setiap hari, yaitu smart home, hiburan, smart travel, smart office, serta kebugaran & kesehatan. Kami melakukan segala upaya untuk memastikan teknologi pintar kami dapat meningkatkan kualitas hidup Anda di setiap skenario ini. Dengan kenyamanan perangkat ini dan dukungan dari ekosistem Huawei yang kuat, konsumen akan dapat tetap produktif dan efisien waktu saat melakukan aktivitas mereka sehingga akan menciptakan gaya hidup yang lebih seimbang untuk lingkungan kerja atau belajar yang lebih baik. Kami senang memperkenalkan keluarga baru dari HUAWEI MateBook D Series ini ke pasar Indonesia,” tutup Patrick.

Huawei MateBook D Series akan diluncurkan pada tanggal 25 Agustus 2021. HUAWEI MateBook D15 akan langsung didapatkan melalui toko resmi Huawei di Shopee, Tokopedia, JD.ID, BliBli, Eraspace dan toko offline Huawei Experience Store (HES), erafone, eraspace, dan Urban Republik di Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi