Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetNews GadgetHuawei MatePad 10.4 Akan Meluncur Bulan Ini?

Huawei MatePad 10.4 Akan Meluncur Bulan Ini?

Techdaily.idSetidaknya dalam kurun waktu dua pekan terakhir, banyak pecinta gadget yang digoda oleh penampakan perangkat terbaru Huawei yakni Huawei MatePad 10.4.

BACA JUGA
Resmi, vivo Z1 Pro 6GB Dijual Perdana

Perangkat ini bahkan telah muncul dalam situs e-commerce JD.com dan Vmall lengkap dengan gambar dan spesifikasi nya yang tentu sangat menggoda para pecinta gadget di China untuk segera memiliki perangkat ini.

Dilansir dari GSM Arena (21/4), akun Weibo Huawei resmi mengkonfirmasi anggota terbaru dari lini MatePad ini akan tiba di pasaran pada tanggal 23 April mendatang. Hal ini tentu juga berkaitan dengan pandemi COVID-19 yang sudah mulai mereda di China.

Meredanya pandemi COVID-19 di China nampaknya memang dimanfaatkan betul oleh Huawei untuk kembali tancap gas. Perusahaan berlogo kipas merah itu bahkan sempat mengungkapkan bakal meluncurkan seri Huawei Nova 7 pada tanggal yang sama.

BACA JUGA
Cara Membobol Password Wifi, Gampang Banget!

Sementara itu, berbicara mengenai spesifikasi sendiri Huawei MatePad 10.4 ini akan datang sengan tampilan layar FHD berukuran 10,4 inci dengan konsep minim bezel.

Tablet ini juga akan dilengkapi dengan dukungan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 8MP. Sedangkan pada bagian belakangnya, ada kemungkinan Huawei juga menyelipkan kamera dengan resolusi serupa, lengkap dengan LED flash.

Perangkat ini juga kabarnya akan ditopang oleh quad speaker yang khusus dipesan dari Harman Kardon.

Tidak sampai disitu, perangkat tablet ini juga akan didukung oleh chipset KIRIN 810 yang dipasangkan dengan dua pilihan RAM yakni 4GB dan 6GB serta dua pilihan penyimpanan yakni 64/ 128GB yang dapat diperluas melalui kartu Micro SD.

BACA JUGA
10 Juta Smartphone Xiaomi Produksi Lokal Ludes Terjual

Produk terbaru dari Huawei Ini juga akan menggunakan baterai berkapasitas 7,250mAh dan akan tersedia dalam versi wifi only serta versi LTE. Tablet ini akan mendukung Stylus M-Pen Huawei yang akan dijual terpisah.

Mengenai harga, pihak Huawei hingga kini belum memberikan keterangan resmi berapa kocek yang dibutuhkan untuk memiliki perangkat ini.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi