Tuesday, September 21, 2021
BerandaReviewAplikasiIndustri Game Tumbuh, Snapchat Luncurkan Platform Gaming?

Industri Game Tumbuh, Snapchat Luncurkan Platform Gaming?

TechDaily.id – Industri game saat ini tengah tumbuh dan berkembang, salah satu faktor pendorongnya tentu ekosistem yang memadai dan meningkatnya minat e-sport di beberapa negara.

Tidak hanya pengembang game yang berlomba-lomba untuk menghadirkan game terbaik, kali ini perusahaan teknologi pun ikut menjajal peruntungan mereka di industri yang tengah ‘mature’ ini.

Dilansir dari Ubergizmo (20/3), perusahaan teknologi Snapchat kabarnya akan segera meluncurkan platform gaming mereka dalam waktu dekat. Akan tetapi, Snap, perusahaan di balik aplikasi pesan singkat Snapchat ini belum mengkonfirmasi atau menolak apa yang menjadi rumor tentang peluncuran platform gaming tersebut.

Lebih dari satu laporan selama beberapa bulan terakhir menunjukkan kemungkinan bahwa platform gaming sedang dikembangkan untuk Snapchat.

Tidak sampai disitu, Snapchat juga diyakini telah mengakusisi studio game Australia bernama Prettygreat pada Januari tahun ini.

Pada tahun lalu, Snap meluncurkan Snappables di mana pada dasarnya Snappables adalah permainan lensa AR. Terobosan baru ini dikatakan lebih substansial, di mana platform tersebut akan memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membuat game yang dapat diakses secara langsung dari dalam aplikasi Snapchat.

Snap mungkin menuai banyak manfaat dengan menghadirkan platform game untuk aplikasi. Hal ini akan menghasilkan peningkatan keterlibatan pengguna dan memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan. Snap menjaga rencananya cukup diam-diam saat ini.

BACA JUGA
XBox Generasi Terbaru Meluncur di E3 2019?
BACA JUGA
Update Google Photos Makin Canggih, Ajarkan Pengguna Edit Foto
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi