Tuesday, July 27, 2021
BerandaReviewLaptopInfinix Note10 Pro Series dan Laptop Perdana Infinix INBook X1 Series Meluncur...

Infinix Note10 Pro Series dan Laptop Perdana Infinix INBook X1 Series Meluncur di Pasar Indonesia

Techdaily.id – Infinix resmi meluncurkan smartphone terbarunya Infinix Note10 Pro Series secara live streaming di Tebing Breksi, Kabupaten Sleman Yogyakarta. Note10 Pro Series ini memberikan pengalaman visual yang sempurna melalui layar berukuran 6,95 inci dengan resolusi FHD+ dan screen ratio to body mencapai 91% dan refresh rate 90 Hz ditambah dengan Touch Sampling Rate 180 Hz untuk mendukung kegiatan streamin, nonton film dan bermain game terasa lebih menyenangkan.

Selain itu, Note10 Pro Series ini juga telah mendapat sertifikasi dari TUV Rheinland untuk fitur low blue light yang membuat mata tidak cepat lelah. Note10 Series menyajikan kualitas tampilan yang mengagumkan baik di siang maupun malam hari. Terkait kamera selfie, NOTE 10 Series sudah dilengkapi kamera AI Beautify 16MP dengan dua lampu flash.

Disamping itu Note10 Pro dan Note10 Pro NFC dilengkapi dengan lensa intuitif AI 4-in-1 yang mencakup luas pandangan ultra wide angle 120 derajat, ;lensa super makro, lensa 5P, lensa hitam dan putih dan lensa portrait yang terintegrasi dalam kesatuan kamera ultra night beresolusi 64 MP.

BACA JUGA
Fitur Unggulan Chipset Exynos 1080, Ada Apa Saja?

Di samping itu, untuk mendukung perekaman dengan hasil mulus dan mengesankan, NOTE 10 Series juga menawarkan kemampuan perekaman video 4K pada kamera depan dan belakang menggunakan algoritma pengembangan yang canggih dari solusi Imint Vidhance Video Stabilization dan perekeman video auto blur, sehingga  pengguna dapat mengabadikan momen menyenangkan dengan mudah.

BACA JUGA
Hasil Jepretan OPPP Reno 3 Terbukti Seng Ada Lawan! Masih Enggak Percaya ? 

Performa Handal dan Ngebut

Infinix Note10 Pro Series dan Note10 Pro NFC ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G95 yang mampu memproses data dengan cepat. Selain itu, teknologi gaming hyperEngine dari MediaTek juga menawarkan waktu respons 50% lebih cepat, konektivitas lebih kuat dan reduksi latensi rendah lewat dua pita Wi-Fi atau router di saat yang bersamaan.

Prosesor gaming MediaTek Helio G95 pada NOTE 10 Pro dan NOTE 10 Pro NFC, mencakup:

  • CPUocta-core dengan dua prosesor core Arm Cortex-A76 mumpuni dengan kecepatan clock hingga 2.05GHz, ditambah enam prosesor Cortex-A55 yang efisien
  • GPU Arm Mali-G76 MC4 dengan kecepatan clock hingga900MHz

Infinix Note10 Series ini juga menawarkan berbagai keunggulan fitur maupun teknologi canggih dan inovatif seperti :

  1. Baterai 5000 mAh dan Teknologi Fast Charging 33W untuk Note10 Pro NFC dan baterai 5000 mAh dengan Teknologi Fast Charging 18W untuk Note 10.
  2. NTeknologi Penyimpanan UFS 2.2 untuk Note10 Pro NFC yang memiliki kemampuan transfer maksimun 5830 Mb/s untuk kecepatan reading dan writing, sehingga pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan sekaligus dengan lancar.
  3. Dar link Ultimate Game Booster : Note10 Series mengadopsi mesin optimasi perangkat lunak Dar link Ultimate Game Booster yang terintegrasi dengan perangkat keras smartphone untuk meningkatkan stabilitas tampilan grafis dan sensitivitas layar.
  4. Teknologi Audio DTS dan AI Noise Reduction yang memberikan kualitas suara terbaik untuk pengalaman bermain game berfrekuenis tinggi.
  5. Akses Kunci Aman dan Nyaman, pengguna dapat membuka kunci Note10 Series dengan sensor sidik jari yang diletakkan di bagian samping dan sensor pengenal wajah 3D.
  6. Android 11 dan XOS 7.6 memungkinkan pengguna dapat mengakses platfrom seperti Xnote 5.0 yang bermanfaat untuk mencatat ide penting, X-Proof untuk membatasi kecerahan layar dan meningkatkan privasi di tempat umum dan Thunder Back Mode 2.0 yang mengakomodasi dua aplikasi secara bersamaan pada satu layar.
BACA JUGA
Produk Baru realme Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?
BACA JUGA
Ini detail chipset Exynos 850, Chipsetnya Entry Level

Tak hanya merilis smartphone, Infinix juga sekaligus merilis laptop perdananya yaitu INBook X1 Seris yang mengkombinasikan desain stylish, tipis, ringan dan didukung oleh performa tangguh, sehingga tidak heran jika INBook X1 Series ini menjadi laptop yang juga ditunggu-tunggu kehdirannya oleh masyarakat apalagi jika mengingat spesifikasi seri Pro yang dijual dengan harga miring.

Ketersediaan

Note10 Pro NFC dijual dengan harga spesial Flash Sale mulai dari Rp 2.549.000, sedangkan untuk Note10 standart dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1.849.000. Sedangkan untuk INBook X1 Series varian Pro dengan prosesor i7 dijual dengan harga Rp 9.999.000, varian X1 i5 dijual dengan harga Rp 8.399.000 dan varian X1 i3 dijual dengan harga Rp 5.499.000.

Dengan peluncuran Infinix Note10 Pro Series dan INBook X1 Series ini maka bertambah lagi smartphone untuk segmen entry level dengan harga terjangkau dan spesifikasi unggul yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat ditambah dengan hadirnya laptop perdana Infinix yang juga dibanderol dengan harga cukup terjangkau dengan spesifikasi mumpuni. (ira)

BACA JUGA
Meizu Siap Hadirkan Smartphone 5G Tahun Depan
BACA JUGA
IQOO Neo3 Bawa Refresh Rate Layar Selevel Laptop

 

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi