Tuesday, March 5, 2024
BerandaGadgetIni Bocoran Spek OPPO Find X6 Series

Ini Bocoran Spek OPPO Find X6 Series

TechDaily.id – OPPO akan menggelar acara pada 21 Maret di China. Perusahaan menginformasikan mereka akan mengumumkan OPPO Find X6 Series. Ini bocoran spek OPPO Find X6 Series.

OPPO Find X6 series akan mencakup dua perangkat yakni OPPO Find X6 dan Find X6 Pro. Perangkat ini disebut-sebut akan ditenagai oleh Dimensity 9200 dan Snapdragon 8 Gen 2v.

Bocoran Spek OPPO Find X6 Series

X6 akan hadir dengan penyimpanan LPDDR5 dan UFS 3.1, sedangkan X6 Pro akan menawarkan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0. Bocoran sebelumnya mengklaim bahwa Find X6 juga akan hadir dalam varian Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Namun, laporan yang lebih baru menunjukkan varian ini telah dibatalkan. Find X6 dan X6 Pro diharapkan menawarkan pengalaman fotografi terbaik. Model Pro akan dilengkapi dengan kamera utama Sony IMX988 50 megapiksel berukuran 1 inci.

Dikatakan akan dipasangkan dengan dua kamera Sony IMX890 50 megapiksel untuk lensa ultra lebar dan bidikan zoom periskop. Model vanilla diharapkan menampilkan tiga kamera 50 megapiksel di bagian belakang, terdiri dari Sony IMX890, Samsung JN1, dan Sony IMX890.

BACA JUGA
Diperkuat Snapdragon 865, Oppo Find X2 Meluncur Q1 2020

Kedua model diharapkan menawarkan optimasi kamera MariSilicon X2 ISP dan Hasselblad. Ditampilkan di atas adalah penggoda resmi yang memberikan sekilas tentang modul kamera besar berbentuk bulat.

Seri OPPO Find X6 sekarang siap untuk dipesan di pasar dalam negeri. Tablet andalan anyar bernama OPPO Pad 2, yang akan berjalan pada chipset Dimensity 9000, akan bergabung dengan duo X6.

Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan tablet tersebut akan hadir dengan dukungan untuk keyboard sentuh pintar baru dan stylus.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi