Sunday, November 28, 2021
BerandaEnterpriseTelcoIni Caranya Beli Paket Internet 4G Telkomsel Seharga Rp.10

Ini Caranya Beli Paket Internet 4G Telkomsel Seharga Rp.10

TechDaily.id – Telkomsel menghadirkan promo paket internet yang gila-gilaan sejak hari Selasa (3/9) kemarin.  Paket tersebut yakni paket internet 4G Telkomsel sebesar 4GB dengan harga yang sangat terjangkau.

Promo paket ini dihadirkan untuk memperingati hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Rabu (4/9).  Paket internet 4G Telkomsel bisa didapatkan secara mudah oleh pelanggan sejak hari Selasa kemarin hingga hari Kamis (5/9).

BACA JUGA
Google Doodle Turut Rayakan Momen Mudik Lebaran

Pelanggan hanya perlu membayar Rp.10 saja untuk menikmati paket sebesar 4GB dengan masa aktif hingga pukul 00.00 di hari berikutnya. Jadi, jika kamu ingin memiliki waktu lebih lama, disarankan kamu mengaktifkan paket ini sejak pagi hari agar kamu bisa lebih memaksimalkan paket murah dari Telkomsel ini.

BACA JUGA
Makin Seru, ICG 2020 Segera Memasuki Babak Grand Final

Cara mengaktifkannya pun cukup mudah, kamu hanya tinggal menekan tombol USSD *363# atau menggunakkan aplikasi My Telkomsel. Disana kamu akan mendapatkan pilihan paket internet dan alan ditujukan pada paket internet 4G seharga Rp.10.

Akan tetapi, yang perlu diperhatikan adalah paket ini hanya berjalan pada jaringan 4G saja, jika kebetulan kamu tidak berada dalam cakupan wilayah 4G Telkomsel, maka kamu akan menggunakan tarif data normal.

BACA JUGA
Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel, Gak Perlu ke Konter!

Paket data ini berlaku untuk semua pelanggan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop), maupun pelanggan pascabayar Telkomsel (kartuHalo). Namun pengguna kartuHalo dengan status pelanggan korporat (corporate paid) tidak dapat menikmati paket data ini.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi