Telco

Ini Dia Paket Kuota Happy dari Operator Tri yang Bikin Hepi di Bulan Ramadhan

Techdaily.id – Paket Kuota Happy Operator Tri selama Ramadhan adalah produk paket data dari 3 Indonesia dirancang khusus untuk mereka yang aktif mengakses internet, baik itu melakukan pekerjaan, belajar, main, nonton, maupun bersilaturahmi, yang menawarkan 100% kuota selama 24 jam tanpa dibagi-bagi. Bagi pelanggan yang tidak ingin dibatasi kegiatan online-nya selama Bulan Ramadan ini, 3 secara khusus menghadirkan Voucher Happy 52GB Unlimited. Cukup dengan Rp 70.000, pelanggan bisa mendapatkan kuota utama 22GB + Unlimited YouTube selama 24 jam, 30 hari penuh.

BACA JUGA
4G Telkomsel Kini Bisa Dinikmati di Flores Timur

Paket Kuota Happy Operator 3 Ramadhan sendiri juga memiliki penawaran yang beragam, mulai dari paket kuota dengan YouTube unlimited maupun Paket kuota 24 jam di semua aplikasi. Untuk Paket Happy Unlimited,  3 menawarkan paket 2GB unlimited (Rp 9.000), 3GB unlimited (Rp 12.000) dan 52GB unlimited (Rp 70.000). Selain itu, terdapat juga Paket Happy mingguan, yang terdiri dari 1GB, 2GB, 3GB, dan 3,5GB yang bisa didapat mulai dari Rp 6.000. Untuk paket bulanan, terdiri atas 12GB, 18GB, dan 25GB yang bisa didapat mulai dari Rp 50.000.

Khusus untuk bulan Ramadan ini, 3 Indonesia juga menghadirkan promo Tebus Murah Kuota Sahur 50GB. Promo Tebus Murah Kuota Sahur 50GB adalah produk Promo Ramadan berbatas waktu dari 3 Indonesia untuk Pelanggan Layanan Prabayar yang membeli produk paket data Happy 12GB, Happy 18GB, atau Happy 25GB, dengan harga mulai Rp 500.

Sesuai dengan namanya, kuota Sahur ini hanya dapat digunakan selama waktu Sahur, yaitu mulai pukul 01.00 AM – 06.00 AM (waktu setempat). Paket kuota Sahur ini dapat digunakan untuk semua aplikasi termasuk untuk para penggemar film seperti drama korea maupun gamers.

Dengan ragam paket kuota yang ditawarkan, berbagai kegiatan ngabuburit pun dapat dilakukan, mulai dari bermain games, streaming YouTube, streaming film, hingga streaming musik. Selain itu, pelanggan 3 juga dapat mempererat silaturahmi dengan menyapa keluarga, kerabat, maupun teman di seluruh Indonesia menggunakan Whatsapp Video Call maupun Zoom dengan lancar dan lebih hemat.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close