Tuesday, June 25, 2024
BerandaGadgetIni Dia Ponsel Misterius realme, Berbaterai 5.000 mAh

Ini Dia Ponsel Misterius realme, Berbaterai 5.000 mAh

TechDaily.id – realme telah meluncurkan beberapa ponsel bermerek realme 10 series. Kebocoran baru dari Digital Chat Station mengungkapkan brand sekarang sedang mengerjakan ponsel kelas menengah berperforma tinggi. Ini dia ponsel misterius realme.

Tipster Digital Chat Station mengungkapkan brand sekarang sedang mengerjakan ponsel kelas menengah berperforma tinggi untuk pasar rumahan. Sayangnya tidak diketahui apakah ponsel akan menjadi tambahan baru untuk seri realme 10 atau seri GT.

Menurut tipster, ponsel kelas menengah realme yang akan datang akan mengemas sepasang sel 2.750mAh. Oleh karena itu, ponsel disinyalir akan dibekali baterai 5.500mAh. Perangkat akan mendukung pengisian cepat, tapi kemampuan pengisian yang tepat belum diketahui.

Laporan yang akan datang akan mengungkapkan detail lebih lanjut tentang perangkat tersebut. Semua brand smartphone besar dari China telah meluncurkan smartphone bertenaga Snapdragon 8 Gen 2 di pasar dalam negeri.

Namun, realme belum meluncurkan ponsel SD8G2. Bulan depan, perusahaan akan mengungkap Realme G Neo 5 yang dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 240W. Meskipun tidak ada bocoran konkret yang tersedia, kemungkinan besar Realme GT 3 Pro dengan Snapdragon 8 Gen 2 akan debut setelah GT Neo 5.

BACA JUGA
Bocoran Spesifikasi realme 9, Yuk Intip!

Ponsel misterius realme dengan baterai 5.500 mAh juga diperkirakan akan diluncurkan setelah GT Neo 5 Semoga laporan mendatang akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang perangkat ini, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Sejauh menyangkut GT Neo 5, mungkin hadir dalam dua varian baterai, seperti 4.600mAh dengan pengisian daya 240W dan baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 150W. Kedua varian diharapkan menampilkan layar FHD+ AMOLED 6,74 inci, chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM LPDDR5, penyimpanan UFS 3.1, OS Android 13, Realme UI 4.0, kamera utama 16 megapiksel, dan kamera belakang tiga 50 megapiksel. kamera.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi