Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetIni Dia Spesifikasi 3 Speaker Harman Kardon Terbaru

Ini Dia Spesifikasi 3 Speaker Harman Kardon Terbaru

TechDaily.id – Harman Kardon telah mengumumkan tiga speaker Bluetooth baru untuk memperingatin 70 tahun keberadaannya. Ini spesifikasi 3 speaker Harman Kardon terbaru.

Tiga produk speaker yang diperkenalkan Harman Kardon mencakup Bluetooth Aurora Studio 4, speaker Go+Play 3, dan speaker Bluetooth portabel Harman Luna.

Jajaran Aurora Studio adalah desain industri yang mencolok dan speaker yang ditentukan secara komprehensif. Aurora Studio 4 diproduksi dari bahan daur ulang, yang merupakan produk Harman Kardon pertama dengan kredensial tersebut.

Speaker ini memiliki driver bass 132mm yang mengarah ke bawah yang dipadukan dengan rangkaian 6 driver. Ini memberikan, apa yang Harman Kardon klaim adalah suara yang luas dan presisi. Anda dapat melihat hingga 324 kristal individu di dasar yang menciptakan tampilan cahaya warna-warni yang selaras dengan musik.

Go+Play 3 adalah speaker Bluetooth dengan desain standar dan hadir dengan siluet setengah lingkaran. Perangkat dibangun dari bahan aluminium dan tekstil, dan panel atas kaca temperednya memiliki kontrol sentuh.

Go+Play 3 memiliki driver stereo tiga arah, termasuk driver bass yang terbuka dan down-firing. Perangkat memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam dan ini cukup mengecewakan. Go+Play dapat secara otomatis mengkalibrasi dirinya sendiri ke sekelilingnya untuk kinerja yang selalu optimal. Prospek suara Go+Play 3 dapat diperluas dengan memasangkan dua unit secara bersamaan.

Sementara itu, Speaker Bluetooth portabel Harman Luna hadir dengan desain yang lebih ringkas daripada Go+Play dan Aurora Studio 4. Namun, desainnya yang ringkas memungkiri kekuatannya karena merupakan salah satu speaker Bluetooth terbaik di pasaran.

Perangkat menawarkan masa pakai baterai 12 jam dan peringkat tahan air dan debu IP67. Dua unit speaker dapat dipasangkan untuk menghasilkan suara stereo yang sebenarnya.

Harga & Ketersediaan

Harman Kardon Aurora Studio diproyeksikan sebagai produk suara kelas menengah dan dapat dihargai sekitar $360. Speaker Go+Play 3 diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar $380 sementara Harman Luna bisa hadir dengan banderol harga $195. Tiga produk baru Harman Kardon akan mulai dijual pada 15 September.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi