Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetIni Harga Redmi Note 7 Versi 128GB

Ini Harga Redmi Note 7 Versi 128GB

TechDaily.id  – Selain meboyong Redmi 7 ke pasar Indonesia, Xiaomi juga membawa satu smartphone lain ke Tanah Air yakni varian terbaru dari Redmi Note 7 versi 128GB. Harga Redmi Note 7 versi ROM ini juga cukup kompetitif. 

“Sebulan lalu kami meluncurkan Redmi Note 7 dan itu mendapatkan sambutan yang luar biasa. Permintaan produk sangat tinggi. Saya juga mengerti beberapa fans ingin spesifikasi lebih. Dan sekarang, kami membawa varian lain dari Redmi Note 7 yakni 4GB+128GB,” kata Country Head of Xiaomi Indonesia Steven Shi di Agro Plaza Kuningan, Jakarta, Selasa (23/4).

BACA JUGA
4 Alasan Mengapa Kamu Wajib Beli Redmi 7

Xiaomi sendiri memberikan harga Redmi Note 7 varian 4GB+128 GB di angka Rp2.999.000. Tidak hanya itu, ponsel terbaru ini akan hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red.

Redmi Note 7 versi 128GB akan tersedia di seluruh Authorized Mi Store di Indonesia. Namun, Shi tidak menyebutkan tanggal pasti ketersediaan Redmi Note 7 4GB+128 GB.

BACA JUGA
Intip Spesifikasi 3 ROG Asus Terbaru

Harga Redmi Note 7 versi 4GB+128GB ini sendiri tergolong cukup terjangkau dengan menghadirkan spesifikasi yang menarik dan ruang penyimpanan yang lega.

Seperti diketahui, Redmi Note 7 sendiri memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan dukungan Chipset Snapdragon 660 yang clockspeed nya tidak dibatasi, dukungan RAM 4GB dan Inteenal Storage 128GB.

Tidak sampai disitu, harga Redmi Note 7 versi ini juga tergolong murah jika melihat dari kameranya yang menyokong 48MP, ya meski hal tersebut hanyalah gimmick semata. Akan tetapi, hasil kameranya tetap terlihat detail dan tajam apalagi jika dalam kondisi cahaya yang cukup.

Kekurangan dari smartphone ini hanyalah suhunya yang terlampau panas, ketika sedang digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi berat seperti bermain game dan semacamnya.

Kekurangan lain yang terdapat pada ponsel ini tentu karena ketersediaan nya yang tergolong langka di pasaran sehingga menyulitkan para Mi Fans untuk mendapatkanya dan menggunakannya sebagai Daily Driver.

Ketersediaan barang yang sedikit ini diperparah dengan hadirnya toko-toko baik online maupun offline yang memasang harga Redmi Note 7 dengan angka yang cukup tinggi. Jika menganut prinsip dasar ekonomi, mungkin ini adalah hal yang wajar namun tampak tidak wajar jika produsen sekelas Xiaomi tidak segera mengatasi permasalahan ini.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=CzTkgkKMMgs[/embedyt]

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi