Sunday, January 23, 2022
spot_img
BerandaTechlifeeSportIni Kontribusi Vivo pada PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019

Ini Kontribusi Vivo pada PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019

TechDaily.ID Vivo telah mendukung penuh terselenggaranya PUBG MOBILE Club Open Indonesia 2019. Ajang ini merupakan babak penyisihan nasional yang diikuti 16 tim eSports untuk berebut tiket di turnamen PUBG MOBILE Club Open 2019 (PMCO 2019), Shanghai, China.

PMCO 2019 merupakan salah satu turnamen mobile game tahunan terbesar di dunia yang mempertandingkan Player Unknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE). Sebagai mitra Official Smartphone, Vivo menghadirkan Vivo V15 Pro sebagai smartphone yang digunakan oleh para peserta sepanjang kompetisi berlangsung.

“Dalam rangkaian V-Series sebelumnya, dan Vivo V15 Series pada tahun ini, kami terus menyempurnakan fitur Game Mode untuk mendukung kebutuhan konsumen untuk pengalaman mobile gaming yang lebih baik. Kolaborasi Vivo global dengan PUBG MOBILE dan Tencent Corporation sebagai Official Smartphone PMCO 2019 ini menjadi salah satu sarana strategis untuk semakin mendalami kebutuhan konsumen dan tren akan mobile gaming. Ini juga sekaligus menunjukan kompetensi dan konsistensi vivo dalam menghadirkan teknologi yang mumpuni,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

BACA JUGA
Penjualan Perdana Reno6 Series 5G Resmi Dijual Perdana, Tertarik?

Terdapat 16 tim eSports yang mengikuti turnamen PUBG MOBILE Club Open Indonesia 2019. Tim tersebut mencakup Bigetron Esports, Dranix, Dream Heroes, Ex Enemy Down, Onic Esports, RRQ Kage, Star8 Esports, The Prime, Victim Esports, WAW Esports, Young n Free, Zone Esports dan empat tim undangan terpilih. Dua belas tim merupakan pemenang dari babak kualifikasi online yang diadakan sebelum ajang PUBG MOBILE Club Open Indonesia 2019 digelar.

Selanjutnya terpilih 5 tim terbaik yang berhak mewakili kontingen Indonesia untuk berlaga di Babak Final Musim Semi atau Spring Split Global Finals PMCO 2019 akan diselenggarakan pada bulan Juli 2019 di Shanghai. Lima tim eSport tersebut adalah Bigetron Esports, Victim Esports, Evos Esports, WAW Esports, dan Onic Esports.

Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini senilai 126 juta rupiah. Sang juara pertama berhak mendapatkan piala dan uang tunai sebesar Rp 56.000.000. Juara kedua meraih uang tunai senilai Rp 28.000.000

Sementara juara ketiga berhasil mendapatkan uang tunai sebesar Rp16.800.000. Juara keempat senilai Rp 14.000.000 serta juara kelima Rp 11.200.000. Kelima tim akan menjadi wakil dari Indonesia untuk bertarung di Spring Split Global Finals PMCO 2019.

BACA JUGA
Begini Cara Pre-Order Vivo V15 Pro

PMCO 2019 akan diikuti oleh tim eSports dari seluruh dunia melalui babak penyisihan Spring & Fall Split guna memperebutkan hadiah dengan nilai total USD 2,5 juta atau setara Rp35,3 miliar. Putaran kualifikasi PMCO 2019 telah dimulai sejak 22 Maret 2019 dan Final Global turnamen musim gugur atau Fall Split Global Finals akan dihelat pada bulan Desember 2019.

Kapabilitas Vivo V15 Pro dalam mendukung aktivitas mobile gaming serta game berbasis Mobile Multiplayer Online Based Arena (MOBA) juga semakin mumpuni dengan dibenamkannya fitur khusus Game Mode 5.0. Mode gaming yang dapat diaktifkan melalui Game Cube pada Control Center V15 Pro ini bukan hanya meminimalisir gangguan saat bermain, namun juga didukung Dual-Turbo dan Competition Mode yang ideal untuk MOBA. Kedua fitur tambahan ini meminimalisir lag, memaksimalkan alokasi memori, jalannya internet, sekaligus membuatnya tetap efisien dalam penggunaan daya baterai.

“Vivo terus mengeksplorasi berbagai kemungkinan untuk mendukung konsumen di berbagai negara dalam mengekspresikan minat mereka, termasuk melalui mobile gaming yang menjadi bagian dari gaya hidup generasi muda diseluruh dunia”, tutup Edy.

BACA JUGA
Nyaman Berada di Rumah Saja dengan Produk Terbaik Samsung
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi