Friday, February 3, 2023
BerandaGadgetIni Varian Warna OnePlus Generasi Baru

Ini Varian Warna OnePlus Generasi Baru

TechDaily.id – Varian warna OnePlus 11 telah ditentukan. Nama pemasaran dari kedua pilihan warna juga telah terungkap. Ini varian warna OnePlus generasi baru.

OnePlus generasi baru akan hadir dalam warna Matte Black dan Glossy Green. Seperti namanya, yang pertama akan menampilkan tekstur matte.

Sedangkan yang kedua akan memiliki hasil akhir yang mengkilap. Terlepas dari Jambor ini tidak mengungkapkan detail tambahan tentang OnePlus 11.

OnePlus 11 telah terlihat dalam render yang bocor dengan modul kamera yang didesain ulang. Perangkat memiliki batas berbentuk setengah pil yang membentang dari bingkai samping ke tengah panel belakang.

Ini rumah benjolan kamera melingkar dengan tiga sensor dan lampu kilat LED. Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa penawaran yang akan datang akan memiliki bingkai tengah logam dan bodi yang terbuat dari keramik.

Berbicara soal spesifikasi inti, OnePlus 11 akan memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 2K, kecepatan refresh 120Hz, dan pemindai sidik jari dalam layar. Perangkat diperkirakan akan datang dengan kamera depan 16 megapiksel, dan panel belakangnya akan dilengkapi dengan sensor utama 50MP yang dipasangkan dengan lensa ultra lebar 48MP dan unit telefoto 32MP.

BACA JUGA
Cara Factory Reset HP Samsung

Secara internal, OnePlus 11 dipastikan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Perangkat mungkin datang dengan RAM hingga 16GB dan konfigurasi penyimpanan 256GB. Smartphone ini kabarnya akan didukung oleh unit baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 100W. Dari segi perangkat lunak, itu akan dikirimkan dengan OS Android 13 di luar kotak.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi