Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetInilah 5 Fitur Andalan Oppo K3

Inilah 5 Fitur Andalan Oppo K3

Techdaily.ID Oppo K3 sudah tersedia di Indonesia secara online melalui Lazada dengan harga Rp 3.599.000. Dengan harga tersebut, Oppo K3 mengusung sejumlah fitur dan spesifikasi andal. Oppo K3 mengedepankan kamera, layar, performa dan daya tahan sebagai fitur andalan.

Berikut fitur andalan Oppo K3.

1. Layar Panoramic

Oppo K3 (Donnie/Techdaily.ID)

Oppo K3 didukung teknologi panoramic full screen dan rasio screen-to-body sebesar 91,1%. Layar Oppo K3 terlihat lebih luas berkat dukungan rising camera. Layar yang digunakan 6,5 inci beresolusi 2340 x 1080p.

2. Sidik jari di dalam layar

Fingerprint in display

Di dalam layar Oppo K3 terdapat sensor sidik jari. Sidik jari ini sudah ditingkatkan kecepatannya, sekitar 28,5% dibandingkan versi sebelumnya. Dengan begitu, sidik jari ini mampu membuka ponsel sangat cepat waktu dibawah 1 detik.

3. Flash Charge VOOC 3.0

VOOC 3.0

Dayanya ponsel ini ditunjang baterai sebesar 3.765 mAh. Baterai ini dipadukan teknologi VOOC Flash Charge 3.0. Teknologi ini memungkinkan konsumen untuk mengisi daya lebih cepat 25% dari VOOC generasi sebelumnya. VOOC Flash Charge 3.0 juga memiliki teknologi pengaturan suhu yang memungkinkan perangkat untuk tetap dapat digunakan ketika pengisian daya berlangsung.

BACA JUGA
Ramaikan Ramadan, Instagram Hadirkan Filter Lucu

4. Game Boost 2.0

Game Boost

Ponsel ini didukung fitur Game Boost 2.0 yang terdiri dari teknologi Frame Boost dan Touch Boost. Frame Boost akan menstabilkan frame-rate pada game yang sedang dimainkan. Touch Boost akan meningkatkan respon sentuhan saat bermain game. Selain itu, Oppo juga membenamkan fitur game-assistant untuk mencegah gangguan ketika pengguna sedang bermain game.

5. Kamera

Rising Camera Oppo K3 (Donnie/Techdaily.ID)

Oppo K3 disematkan kamera selfie Rising Camera beresolusi 16MP dengan bukaan f/2.0. Rising camera akan muncul dalam waktu 0,8 detik ketika pengguna ingin melakukan selfie atau pemindaian wajah. Setelah tidak digunakan, maka secara otomatis kamera akan tertutup kembali. Kamera depan 16 MP hadir dengan dukungan AI Beautification yang membuat selfie lebih natural.

Untuk kamera belakang, terdapat dengan lensa ganda. Lensa utamanya beresolusi 16MP dan bukaan f/1.7. Lensa kedua didukung depth-sensor beresolusi 2MP dengan bukaan f/2.4.

Kamera tersebut didukung sederet fitur yang akan memaksimalkan hasil foto pengguna. Mulai dari Ultra Night Mode 2.0 dan Oppo Portrait Mode 2.0. Ultra-Night Mode 2.0 menyajikan fitur Face Protection yang akan melakukan pemisahan antara objek dan latar belakang. Tujuannya untuk memberikan warna kulit yang lebih natural ketika mengambil foto portrait saat malam hari.

BACA JUGA
Sebagus Apa Dimensity 1100 di Poco X3 GT? Ini Jawabannya!
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi