Tuesday, July 27, 2021
BerandaGadgetTipsInilah Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify

Inilah Cara Menampilkan Lirik Lagu di Spotify

Techdaily.id – Mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Banyak aplikasi yang menyediakan layanan streaming musik secara resmi, salah satunya Spotify. Berasal dari Swedia, Spotify lahir pada tahun 2016 ini memiliki banyak peminat karena menyajikan jutaan musik dari seluruh dunia. Pada artikel ini tim redaksi Techdaily akan mengulas bagaimana cara menampilkan lirik lagu di Spotify.

BACA JUGA
Xiaomi Mi 11 Support 5G Indosat

Perlu diketahui, Spotify menawarkan dua metode berlanggan dari yang gratis hingga berbayar. Fitur yang diberikan cukup menarik, kamu bisa membuat playlistmu sendiri, musik yang berwarna, layanan radio, terkoneksi dengan media sosial, dan mode offline bagi yang berbayar.

Kamu juga bisa menampilkan lirik lagu yang kamu putar di Spotify lho, caranya cukup mudah. Yuk, simak cara menampilkan lirik lagu di Spotify dari Techdaily.

  1. Dari Spotifynya langsung

Kamu bisa memampilkan lirik lagu di Spotify secara langsung lo di versi aplikasi Spotify terbaru. Cukup dengan update Spotifymu, setelah itu putar salah satu lagu favoritmu. Kemudian scroll ke bawah dan kamu akan menemukan lirik lagu yang sedang diputar. Tekan kolom lirik tersebut, maka akan terbuka secara keseluruhan.

  1. Memakai aplikasi pihak ketiga

Selain dari Spotifynya secara langsung, kamu juga bisa menggunakan aplikasi 1Lyrics untuk menampilkan lirik lagu. Caranya cukup mudah lo gais, pertama unduh aplikasi 1Lyrics. Setelah itu, bukalah Spotify dan putar salah satu lagu yang kamu suka. Lirik secara otomatis  akan ada di layar notifikasi ponselmu. Jika ingin melihat lirik secara utuh, kamu harus buka aplikasi 1Lyric. Perlu diperhatikan, aplikasi ini tidak terhubung dengan Spotify, jadi kamu harus mencari lirik lagu ketika kamu mengganti lagu yang kamu putra.

  1. Buka situs Genius

kamu enggan menginstal aplikasi 1Lyric ? tenang saja, kamu bisa menggunakan situs Genius. Sama halnya dengan 1Lyric yang belum terhubung dengan Spotify, tetapi isi situs ini cukup lengkap dan cara menggunakannya cukup mudah lo gengs. Pertama, kamu buka dulu situs Genius di Chrome, dan cari lirik yang diinginkan pada bagian pojok kiri atas. Setelah menemukan judul yang diingikan, buka Spotify untuk memutar lagu dengan judul yang sama. Buka Genius kembali untuk menikmati lagu bersamaan dengan liriknya.

BACA JUGA
5G Indosat Meluncur di Kota Solo, Jakarta?

Nah, di atas merupakan cara menampilkan lirik lagu dari Spotify. Bagaimana cukup mudah untuk dicoba bukan? (ran)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi