Wednesday, May 18, 2022
BerandaGadgetNews GadgetInilah Wujud Concept Phone realme di MWC 2022

Inilah Wujud Concept Phone realme di MWC 2022

Techdaily.id – Hari pertama perhelatan ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 dimanfaatkan oleh realme untuk langsung tancap gas dengan memperkenalkan serangkaian inovasi terbaru mereka. Pada hari pertama MWC 2022, dipamerkan wujud concept phone realme yang membawa teknologi baru.

BACA JUGA
Colour Vision Enhancement Pada OPPO Find X3 Pro 5G Bantu Sempurnakan Penglihatan Terhadap Warna

Untuk diketahui, concept phone disini bukan berarti sebuah smartphone yang akan diluncurkan oleh sebuah produsen di kemudian hari. Melainkan, terdapat beberapa teknologi yang ada di concept phone tersebut yang nantinya akan diterapkan di perangkat-perangkat baru kedepannya.

Pada ajang MWC 2022 ini, realme memperkenalkan wujud concept phone mereka yang jika dilihat secara visual memiliki desain dan layar yang cukup menarik. Smartphone ini mengusung desain layar punch hole pada bagian tengah yang kemungkinan bakal hadir di smartphone seri flaghsip realme kedepannya.

Wujud Concept Phone realme

Selain itu, rasio layar ke body pun cukup tipis yang menandakan bahwa smartphone ini punya bentang layar yang lega. Jika dilihat sekilas, wujud concept phone realme ini kemungkinan besar menggunakan layar Amoled. Sedangkan pada bagian belakangnya, smartphone ini menggunakan rumah kamera berbentuk persegi panjang. Jika diterapkan pada smartphone realme nantinya, kemungkinan rumah kamera itu akan berisikan tiga buat kamera dan satu buah LED flash.

BACA JUGA
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

Bagian back cover smartphone ini berwarna hitam matte dengan beberapa tekstur glitter bintik-bintik putih layaknya gugusan bintang di galaxy. Kemudian terdapat tulisan realme pada bagian kiri bawah smartphone.

Hebatnya, pada concept phone tersebut terdapat sebuah teknologi canggih dari realme yang mungkin akan segera diterapkan di smartphone realme selanjutnya. Teknologi tersebut adalah 150W UltraDart Charge yang mampu mengisi ulang daya baterai dari nol hingga 50% dalam kurun waktu 5 menit.

UltraDart 150W
Kepala charger yang jadi bagian dari ekosistem UltraDart 150W

Dari concept phone ini, kita sejatinya bisa melihat bagaimana realme kemungkinan bakal meluncurkan smartphone yang punya layar punch hole kecil di bagian tengah, layar yang lebih besar, dan tentu saja adanya sistem pengisian daya cepat 150W.

Nah, terkait 150W UltraDart Charge dari realme ini, kamu wajib banget melihat artikel kami selanjutnya untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait fitur tersebut.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi