Sunday, November 28, 2021
BerandaTechlifeInstagram Versi Desktop Kini Bisa Upload Foto

Instagram Versi Desktop Kini Bisa Upload Foto

Techdaily.id – Instagram versi desktop akhirnya memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan foto dan video baru. Update telah lama tertunda dan kini menjadi bagian dari serangkaian fitur baru yang diluncurkan Instagram pekan ini.

BACA JUGA
Intip Fitur Video OPPO A95

Pada 21 Oktober ini, Instagram berencana mengaktifkan postingan ke Instagram dari browser desktop. Instagram juga akan memberikan peraturan yang sama untuk urusan durasi seperti halnya yang terjadi pada aplikasi.

Batas yang sama seperti yang ada saat ini di aplikasi akan berlaku, sehingga kamu bisa menggabungkan foto dan video berdurasi kurang dari 60 detik.

Seperti diketahui Instagram memang terkenal di smartphone. Akses ke fitur yang sama dari desktop telah menjadi pembaruan yang sering diminta selama bertahun-tahun.

Dengan bisnis dan pembuat konten profesional mengandalkan Instagram untuk publisitas, dapat mengedit di Instagram versi desktop dan mempublikasikannya akan menjadi keuntungan tersendiri.

Uji coba fitur awal tahun ini memberikan harapan fitur akan tersedia secara luas. Bagi mereka yang masih menggunakan aplikasi, Instagram juga menambahkan beberapa fitur kolaboratif baru, sebagaimana dikutip dari Slash Gears.

BACA JUGA
Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel, Gak Perlu ke Konter!

Kolaborasi Instagram akan memungkinkan dua pengguna untuk secara efektif menulis bersama postingan dan Reel. Berdasarkan sistem penandaan yang ada, Anda sekarang bisa mengundang seseorang untuk berbagi post dengan Anda.

BACA JUGA
Ramaikan Ramadan, Instagram Hadirkan Filter Lucu

Sementara itu, akan ada juga opsi penggalana dana baru yang ditambahkan ke postingan. Menekan tombo + akan menampilkan opsi nirlaba baru yang dapat Anda tambahkan untuk mengumpulkan amal.

Instagram juga menambahkan efek Reels baru, yang menunjukkan hal-hal seperti lirik 3D yang disinkronkan dengan musik, dan efek khusus lainnya yang diikat ke trek latar belakang. Harapannya, mungkin, adalah untuk mendorong lebih banyak penggunaan Reel asli di antara pengguna, daripada konten TikTok yang di-repost yang masih marak.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi