BerandaGadgetIntip Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro

Intip Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro

TechDaily.id – Huawei saat ini masih berjuang untuk menjual banyak produk P30 series miliknya. Ponsel yang memiliki kecanggihan kamera ini memang benar-benar menjadi pesaing serius dari beragam produk flagship dari brand terkenal seperti Samsung, Apple hingga Xiaomi.

Belum lama meluncurkan P30 series, saat ini sudah terdapat bocoran awal mengenai fitur dan spesifikasi dari seri mate terbaru yakni Mate 30 series.

Dilansir dari GSM Arena (05/05), orang dalam Huawei mengklaim produk serie Mate terbaru yakni Mate 30 Pro akan menghadirkan sejumlah perbaikan dari seri MATE 20 PRO dan PR30 PRO.

Dimulai dengan layar, spesifikasi MATE 30 PRO kabarnya bakal menggunakan layar AMOLED berukuran 6,71 inchi yang dilengkapi dengan fingerprint di layar.

Sementara untuk bagian dalamnya, spesifikasi Huawei Mate 30 pro akan ditopang oleh System On Chip (SOC) KIRIN 985 dengan fabrikasi 7nm yang dilengkapi dengan modem 5G. Akan tetapi, kabarnya akan tersedia varian 4G untuk seri ini.

GSM Arena juga mengungkapkan, Huawei Mate 30 Pro akan menggunakan empat kamera belakang dan diperkirakan akan terdapat variasi kamera mulai dari kamera ultra wide, kamera utama, telephoto dan TOF 3D. Akan tetapi, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kamera zoom yang digunakan adalah kamera periskop atau bukan.

Sementara itu, spesifikasi Huawei Mate 30 Pro juga kabarnya akan menggunakan baterai berkapasitas 4.200mAh dengan fitur fast Charging 55W untuk kabel, dukungan untuk pengisian wireless hingga fitur yang mampu mengisi daya device lain hingga 10W. Seperti diketahui, saat ini ponsel terbaik Huawei hanya mampu melakukan pengisian daya perangkat lain hingga 5W saja.  

Huawei rencananya akan meluncurkan seri Mate terbaru ini pada bulan Oktober mendatang, sehingga terdapat lima bulan lagi dari sekarang. So, patut ditunggu kejutan lain dari vendor asal China ini.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi