Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetJelang Peluncuran, Intip Bocoran Spesifikasi Xiaomi Watch S3

Jelang Peluncuran, Intip Bocoran Spesifikasi Xiaomi Watch S3

TechDaily.id – Xiaomi bersiap meluncurkan Watch S3 bersama skin kustom HyperOS pada akhir bulan ini. Menjelang peluncuran, ini bocoran spesifikasi Xiaomi Watch S3.

Menjelang pengumumannya, perusahaan telah secara resmi memberikan bocoran tentang jam tangan pintar tersebut, mengonfirmasi beberapa spesifikasinya. Berikut detailnya.

Spesifikasi Xiaomi Watch S3

Spesifikasi Xiaomi Watch S3

Dalam rangkaian teaser terbarunya, raksasa teknologi Tiongkok tersebut memamerkan beberapa fitur dari Watch S3 baru. Poster gambar resmi mengonfirmasi perangkat pintar yang dapat dikenakan akan hadir dengan pelacak sensor detak jantung 12 saluran yang ditingkatkan.

Berkat sensor ini, perusahaan mengklaim deteksi detak jantung meningkat 20 persen, dengan rata-rata akurasi detak jantung mencapai 97,95 persen, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Tidak hanya itu, merek tersebut juga membagikan teaser lain yang mengonfirmasi bahwa ia menampilkan banyak mode olahraga profesional. Salah satunya adalah mode ski profesional yang dapat memantau dan melacak data perjalanan pemakainya.

Selain itu, ia juga dapat menawarkan siaran otomatis pertunjukan saat menaiki kursi gantung. Teaser lain mengonfirmasi Xiaomi Watch S3 akan hadir dengan versi eSIM yang mendukung panggilan independen (konektivitas 4G), jaringan, dan pesan teks.

BACA JUGA
Unboxing Redmi Note 7, Jagoan Baru Xiaomi!

Dengan kata lain, pengguna dapat terhubung dengan kontaknya atau bahkan mendengarkan musik, tanpa memerlukan smartphone yang bermitra.

Pengumuman bersama HyperOS masuk akal mengingat jam tangan tersebut akan menjadi perangkat pertama yang dijalankan dengan skin kustom terbaru Xiaomi. Perangkat lunak ini diharapkan menawarkan desain dan UI segar yang menjanjikan peningkatan pengalaman keseluruhan.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi