BerandaReviewLaptopIntip Empat Keunggulan Acer Swift 7

Intip Empat Keunggulan Acer Swift 7

TechDaily.id – Acer baru saja meluncurkan produk laptop terbaru mereka yang diklaim menjadi laptop tertipis di dunia. Adalah Acer Swift 7 yang jadi primadona baru bagi para fans Acer.

Swift 7 hadir dengan kemewahan dan estetika desain dalam balutan kerangka magnesium dengan desain yang tipis, ringan, tahan lama, dan penuh gaya. Laptop ini hadir dengan rasio screen-to-body yang mencapai 92 persen. 

Tidak hanya itu saja, sejatinya Acer Swift 7 memiliki beberapa keunggulan lain. Penasaran? Berikut kami hadirkan empat keunggulan Acer Swift 7.

Desain Tertipis & Elegan

Laptop ini hadir dengan desain bodi tertipis dan teringan di dunia dengan ketipisan 9,95 mm dan berat 890 gr, Swift 7 (SF714-52T) generasi terbaru ini hadir dengan panel layar sentuh 14 inci Full HD (1920×1080) berteknologi IPS. Layarnya juga telah mendukung 100% sRGB/72% NTSC color gamut, 300 nits brightness, serta telah diperkuat lapisan Corning® Gorilla® Glass 6.

Istimewanya, tampilan layar Swift 7 juga telah diupdate. Panel layarnya kini memiliki bezel ultra tipis dengan ketipisan 2,57 mm saja. Hal ini tidak hanya memperkecil dimensi laptop secara dramatis menjadi 317,9 mm (W) x 191,5 mm (D), namun membuat aspek rasio layar ke bodinya mencapai 92% untuk tampilan layar jadi lebih besar.

Spesifikasi Mumpuni

Acer Swift 7 menjadi salah satu laptop tertipis di dunia saat ini. Meski tipis, namun laptop ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Acer Swift 7 dilengkapi prosesor Intel Core i7-8500Y dengan pengolah grafis Intel HD 615, RAM 16 GB, media  penyimpanan SSD berkapasitas 512 GB. Namun sayang, Acer tidak menyertakan kartu grafis Nvidia di laptop ini.

Baterai Tahan Lama

Baterai merupakan salah satu komponen terpenting dari suatu perangkat PC atau laptop. Tak ada artinya spesifikasi mumpuni jika tidak didukung oleh baterai yang memiliki kapasitas besar dan tahan lama. Acer Swift 7 ditenagai oleh baterai yang diklaim mampu bertahan selama 16 jam.

Konektivitas Terjamin

Pengguna dapat melakukan lebih banyak hal dengan menggunakan dua port USB Type-C yang mendukung Thunderbolt ™ 3 untuk kecepatan bandwidth hingga 40 Gbps dan memberikan daya sistem dan menghubungkan ke layar apa pun, begitu pula dengan USB 3.1 Gen 2.

DisplayPort 1.2 menghadirkan kecepatan transfer data hingga 10 Gbps dan mendukung external display resolusi tinggi dan pengisian cepat untuk perangkat eksternal. Menjaga koneksi internet pada Acer Swift 7 dapat diandalkan dan super cepat dengan Intel Wireless-AX yang mampu menghadirkan Wi-Fi 6 yang memiliki kecepatan Gigabit dan menampilkan teknologi 2×2 MU-MIMO.

Perangkat tambahan (peripherals) juga dapat dihubungkan melalui Bluetooth 5.0, sementara kombinasi headphone dan jack speaker memastikan kualitas audio yang jernih dan tajam.

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi