Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetIntip Fitur Galaxy AI Terbaru untuk Permudah Pengguna

Intip Fitur Galaxy AI Terbaru untuk Permudah Pengguna

TechDaily.id – Galaxy AI menjadi salah satu sorotan di acara Samsung Unpacked 2024. Jadi, Unpacked 2024 tak hanya memperkenalkan smartphone semata.

Galaxy AI, rangkaian alat AI dari Samsung, kembali dengan beberapa fitur dan kemampuan baru. Samsung telah mengoptimalkan Galaxy AI untuk bekerja lebih efisien tidak hanya dengan ponsel lipat, tetapi juga dengan perangkat wearable barunya, Galaxy Ring. Perangkat baru membawa peluang baru untuk fitur-fitur baru. Jadi, mari kita lihat apa yang baru dengan Galaxy AI.

Fitur dan Kemampuan Baru Galaxy AI

Galaxy AI kini melampaui smartphone dan Samsung mengintegrasikannya ke dalam perangkat wearable-nya, seri Galaxy Watch 7, dan Galaxy Ring.

Galaxy AI sekarang memproses informasi yang dikumpulkan oleh perangkat wearable Samsung untuk memberikan data yang relevan tentang pola tidur, latihan, dan lainnya. Menggunakan algoritma AI, Galaxy AI menyediakan statistik tentang kesehatan Anda melalui aplikasi Samsung Health.

Namun, tidak hanya tentang kesehatan. Galaxy AI sekarang dioptimalkan untuk perangkat lipat. Misalnya, Galaxy Z Fold 6 baru membuat penggunaan fitur Interpreter menjadi lebih mudah. Dengan desain dual-screen, Interpreter sekarang termasuk mode percakapan, memungkinkan kedua peserta melihat terjemahan di layar utama dan layar penutup untuk interaksi yang lebih lancar dan alami.

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A21s

Selain itu, Circle to Search semakin canggih. Dengan sekali tekan, Anda sekarang dapat menerjemahkan segala sesuatu di layar Anda dan mencari informasi tentangnya. Ini juga meningkatkan pembelajaran dengan tidak hanya memberikan jawaban, tetapi juga menjelaskan mengapa jawaban tersebut benar.

Aplikasi Gemini juga terintegrasi dalam ponsel lipat baru, memberikan Anda akses instan ke informasi dan asisten AI virtual kapan saja Anda membutuhkannya.

Galaxy AI juga mendapatkan fitur-fitur baru, seperti:

Fitur Transkrip Baru: Transkrip, terjemahkan, dan ringkas rekaman suara langsung di Notes.

Sketch to Image: Galaxy AI pada Galaxy Z Fold 6 membawa pengalaman S Pen ke level baru. Ini menghasilkan saran gambar saat Anda membuat sketsa atau menggambar langsung pada foto di Galeri atau layar Note.

Portrait Studio: Tambahkan gaya pada potret Anda dengan fitur pengeditan Galaxy AI baru ini. Cukup pilih foto dari galeri Anda, ketuk ikon pensil, dan coba gaya seperti komik, karakter 3D, cat air, dan sketsa.

Instant Slow-mo: Dengan menekan lama pada stempel waktu dalam video, Anda dapat beralih ke gerakan lambat dan menikmati adegan kunci frame demi frame.

BACA JUGA
Bawa Konsep Baru, Baparekraf Game Prime 2020 Hadir di Bulan Depan

Dengan fitur-fitur baru ini, Galaxy AI semakin memperkuat posisinya sebagai asisten pintar yang dapat diandalkan, memberikan kemudahan dan fungsionalitas lebih bagi para penggunanya.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi