BerandaGadgetNews GadgetiPad Air (2019) Semakin Tipis dan Harga $500

iPad Air (2019) Semakin Tipis dan Harga $500

Dengan estetika dan bahasa desain yang sama dengan pendahulunya yakni iPad Air 2 yang dirilis tahun 2014, iPad Air yang baru (2019) tidak jauh beda dengan tradisi yang selalu digunakan Apple dalam membuat setiap produk teknologi terbarunya. iPad Air (2019) memiliki bentuk yang lebih panjang dan lebih luas, tetapi masih sangat dibangun dengan baik, menampilkan bodi aluminium yang ramping dan tepi yang bundar. Kali ini, iPad Air (2019) hadir dengan dilengkapi sensor sidik jari Touch ID. Selain itu, iPad Air (2019) ini hadir lebih tipis dan ringan dengan desain yang sangat kokoh.

Dari segi tempilan, iPad Air baru (2019) menampilkan Retina Display 10,5 inci 1668 x 2224 yang lebih besar yang juga sepenuhnya dilaminasi seperti pendahulunya untuk visibilitas luar ruang yang lebih baik. Selain itu, ini memanfaatkan teknologi layar True Tone Apple untuk menyesuaikan warna dengan kondisi sekitar – sambil juga memberikan dukungan untuk gamut warna DCI-P3 yang lebih luas. Semua ini terdengar mewah dan memikat untuk iPad Air yang lebih baru ini

Dari segi kinerja iPad Apple selalu dikenal responsif, jadi jangan berharap itu akan berubah dalam waktu dekat. Didukung oleh chipset Aion B12 terbaru dari Apple ditambah dengan 3GB RAM, iPad Air baru adalah apa yang Anda harapkan dengan kinerjanya – sangat responsif! Opsi penyimpanan dari iPad Air (2019) ini memiliki dua opsi untuk dipilih – 64GB atau 256GB. Harga untuk versi 64GB berjumlah $ 499, sedangkan yang 256GB masuk pada $ 649.

Kualitas konten gambar bahkan video yang dihasilkan iPad Air (2019) ini sangat memiliki komposisi yang leabih baik. Tidak mengherankan, meskipun, kinerja cahaya rendahnya sangat buruk hasil foto dari iPad Air (2019) ini tetap bagus. Video yang dihasilkan pun mencapai resolusi 1080p dengan kualitas video 4K.

Dengan banderol harga $ 500, iPad Air (2019) merupakan produk tablet terbaik dari Apple di kelasnya yang menawarkan mobilitas yang sangat didambakan, dikombinasikan dengan fitur-fitur yang membuatnya berfungsi sebagai sesuatu yang digunakan oleh spektrum pengguna yang luas. Bahkan jika kita akan memasukkan mini iPad baru juga, yang harganya dimulai dari $ 400, iPad Air tetap menjadi sebagai pilihan yang lebih baik saat harganya dibandingkan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi