Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetNews GadgetiPhone 11 Hadirkan Fitur Reverse Wireless Charging

iPhone 11 Hadirkan Fitur Reverse Wireless Charging

TechDaily.id – iPhone 11 diperkirakan akan hadir sekitar 6 bulan lagi, namun informasi seputar ponsel khas Apple tersebut sudah menjamur di dunia maya.

Kabar teranyar, ndtv melaporkan bahwa iPhone 11 akan didukung teknologi reverse wireless charging, seperti yang disematkan pada Samsung Galaxy S10 Plus dan Huawei Mate 20 Pro.

Sebagai informasi, teknologi reverse wireless charging mampu membuat ponsel untuk mengisi daya baterai perangkat lainnya yang juga memiliki teknologi pengisian daya nirkabel.

Untuk iPhone 11 sendiri, ponsel kasta atas ini nantinya bisa mengisi baterai berbagai produk Apple, mulai dari Apple Watch, hingga AirPods baru yang memiliki teknologi wireless charging.

Sayangnya, teknologi yang diusung iPhone 11 belum diketahui, apakah bisa mengisi daya baterai perangkat berbasis Android atau tidak. Meski kemungkinan besar mendukung pengisian daya tanpa kabel, namun para pelanggan Apple diprediksi masih akan menggunakan charger ‘colokan’ untuk mengisi baterai iPhone mereka.

BACA JUGA
Apple Kucurkan Dana Rp 7 Triliun Untuk Apple Arcade

Untuk informasi lainnya, spesifikasi iPhone 11 juga akan dilengkapi konektor Lightning dan USB-C sekaligus.

Sedangkan dari tampulan fisik, desain iPhone 11 disebut-sebut bakal memiliki ukuran layar yang lebih luas, bezel yang kian menipis, hingga ukuran notch yang lebih kecil ketimbang pendahulunya, iPhone X.

BACA JUGA
Galaxy Note 10 Pro Tidak Gunakan Fast Charging 45W?
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
Microsoft Ikutan Bikin Ponsel Lipat?

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi