BerandaGadgetNews GadgetiPhone 11 Pro Jalani Tes di Geekbench, Berapa Hasilnya?

iPhone 11 Pro Jalani Tes di Geekbench, Berapa Hasilnya?

Techdaily.ID Setelah diluncurkan beberapa hari lalu, kini iPhone 11 Pro hadir di Geekbench dengan hasil tes performanya. Mengutip laman GSMArena, iPhone 11 Pro menjalani dua tahap tes performa di Geekbench yakni Single-Core dan Multi-Core.

Di Geekbench, iPhone 11 Pro meraih skor 5.472 untuk tes single-core. Untuk Multi-Core, ponsel ini mencetak skor 13.769.

Geekbench juga menyebutkan spesifikasi hardware dari iPhone 11 Pro, misalnya RAM 4GB. Performanya diperkuat chipset Apple A13 Bionic dengan prosesor hexa-core. Chipset Apple A13 Bionic ini juga digunakan pada iPhone 11 series lainnya yakni iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Max.

Chipset Apple A13 Bionic menggunakan proses fabrikasi 7 nm+. Chipset ini 20% lebih kuat dari chipset Apple sebelumnya yakni A12 yang dirilis tahun lalu.

Bahkan chipset ini mampu mengalahkan Snapdragon 855 dalam tes di Geekbench juga. Sebelumnya Asus ROG Phone 2 dengan chipset Snapdragon 855 menjalani tes di Geekbench. Hasilnya, iPhone 11 Pro mampu mengalahkan ROG Phone 2.

Tak hanya chipset, hasil tes ini juga mengacu pada RAM yang digunakan. Semakin besar RAM yang digunakan semakin maksimal hasil tes nya. iPhone 11 Pro juga didukung sistem operasi terbaru yakni iOS 13.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi