Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetiPhone X Kini Tersedia Versi Refurbish. Mau?

iPhone X Kini Tersedia Versi Refurbish. Mau?

TechDaily.id – Bagi para fanboy membeli sebuah iPhone terbaru merupakan sebuah kewajiban yang tak boleh dilewatkan. Namun, untuk pengguna baru, membeli sebuah iPhone refurbish bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin icip-icip iOS.

Salah satu produk flagship Iphone yakni iPhone X kini tersedia dalam versi refurbish nya. Ponsel ini memang kalah jika dibandingkan dengan seri XS dan XS Max, namun iPhone X masih sangat pantas jika disejajarkan dengan XR, khususnya dari segi kamera dan juga layar.

Pada harga yang tepat, iPhone X seharusnya tidak bisa diabaikan begitu saja oleh penggemarnya, meski memiliki chipset yang lebih rendah dibandingkan seri flagship Apple di 2018.

Dilansir dari Phone Arena (03/4), dengan SoC A11 Bionic  yang masih sangat cepat, serta panel OLED 5,8 inci yang indah dengan resolusi 2436 x 1125 piksel di belakangnya, belum lagi dua kamera belakang berkemampuan 12MP yang sangat mumpuni, iPhone X saat ini  tersedia dengan harga mulai dari USD 649,99 atau setara dengan Rp. 9 jutaan di anak perusahaan Amazon yakni Woot.

Namun, Anda  tidak melihat unit baru di sini, melainkan perangkat yang diperbarui yang diperkirakan memiliki tingkat keausan yang moderat yang  tidak terbatas pada goresan, penyok, dan bantingan.

Jika tertarik, kamu bisa langsung mencarinya di situs Woot. Akan tetapi, Namun, smartphone ini hanya mendukung jaringan dari operator Amerika Serikat seperti AT&T dan T-Mobile.

 

BACA JUGA
iPhone 11 Hadirkan Fitur Reverse Wireless Charging
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi