News Gadget

Itel Vision1 Pro Siap Bersaing di Pasar Indonesia

Techdaily.id – Itel mengumumkan segera memperkenalkan smartphone 4G LTE ikonik dan stylish terbaru mereka yakni Itel Vision1 Pro Series di pasar Indonesia. Hal ini diutarakan langsung oleh Kyle Zhang selaku Sales Manager untuk Indonesia.

BACA JUGA
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 sudah rilis resmi, yuk intip

Sebagai pemain baru di market Indonesia, Itel Vision1 Pro hadir dengan layar 6,52 inci beresolusi HD+ 1600×720 yang mengusung poni waterdrop. Layar ini diklaim dapat membuat pengguna menikmati tampilan yang lebih luas saat menonton video atau bermain game. Lebih lanjut, smartphone ini juga mengusung desain unibody super tipis 8,5mm ditambah balutan kaca 2,5D, dan membuat tampilan setiap sudutnya sangat indah, bahkan untuk penggunaan satu tangan. Smartphone ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna baru dan mampu mengurangi noda sidik jari di bodi belakangnya.

Berbicara mengenai dapur pacu, Itel Vision1 Pro hadir dengan prosesor Quad-Core berkecepatan hingga 1.4 Ghz. Smartphone ini juga hadir dengan dua pilihan RAM yakni 2GB dan 3GB dengan dukungan sistem operasi Android 10 Go Edition dan aplikasi pre-instal yang sangat ringan, kini pengguna punya ruang penyimpanan lebih dari 25GB untuk menyimpan foto, video, dan memasang aplikasi lainnya.

Itel Vision1 Pro

Smartphone ini juga hadir dengan baterai besar 4000mAh yang dilengkapi AI Power Master yang telah mendapatkan peningkatan. Fitur ini mampu menghentikan sementara aplikasi yang tidak aktif sekaligus mengurangi caching memori berlebihan demi menghemat daya. Ini memungkinkan pengguna bebas bermain game atau mengambil selfie tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Soal kamera smartphone ini mengusung tiga kamera belakang yang kamera utama beresolusi 8MP. Salah satu fitur kamera pada smartphone ini yang cukup membantu adalah fitur AI Dirty Lens Detection. Dengan fitur ini, sensor kamera dapat mendeteksi dan mengingatkan pengguna saat lensa kotor, demi memastikan hasil foto selfie yang lebih jelas.

Untuk urusan keamanan, Vision1 Pro telah mendukung fitur face unlock dan 8 fungsi fingerprint unlock.
Seperti diketahui, privasi merupakan salah satu perhatian utama konsumen dan LiveNess Mode pada kedua smartphone akan memberikan perlindungan keamanan data lebih baik dengan teknologi bio-detection.
Pengguna hanya perlu mengaktifkan fitur LiveNess Mode yang akan meminta pengguna mengedipkan mata sebagai autorisasi untuk membuka smartphone. Ini dapat mencegah orang lain menggunakan foto pengguna untuk membuka smartphone. Kedua perangkat juga hadir dengan fungsit Screen Fill Light, memungkinkan pengguna membuka smartphone sekalipun dalam kondisi cahaya redup.

BACA JUGA
COLORFUL Luncurkan AIO PC Gaming iGame G-One

Itel Vision1 Pro Series tersedia dalam 2 warna berbeda yakni Ice Crystal dan Cosmic Shine. Smartphone ini akan tersedia pada tanggal 15 Januari di pasar Indonesia dengan harga IDR 1,059,000 di tradisional market dan di akun official Itel Indonesia di Lazada.

 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close