Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetNews GadgetJadwal Perilisan iPhone 13 Terungkap, Ini Tanggalnya!

Jadwal Perilisan iPhone 13 Terungkap, Ini Tanggalnya!

Techdaily.id – Apple akhirnya mengumumkan jadwal perilisan iPhone 13. Akan tetapi, tidak semua negara terkonfirmasi tanggal peluncuran smartphone high end ini. Diperkirakan, negara selain Amerika Serikat yang disambangi oleh ponsel ini terlebih dahulu adalah China.

BACA JUGA
Vivo Mulai Debut Seri Z5 Pada Akhir Juli?

Dilansir dari Gizmochina (9/9), jadwal perilisan iPhone 13 di China akan jatuh pada tanggal 15 September 2021. Event peluncuran ini akan disiarkan langsung secara streaming pada situs Apple.com.

Sekadar informasi, Apple saat ini merupakan produsen terbesar kelima di China, namun, pangsa pasarnya akan meningkat begitu seri iPhone 13 baru mulai dijual. Penjualan ponsel baru juga harus melihatnya mempertahankan keunggulannya dalam kategori smartphone premium yang duduk di 66% menurut laporan Counterpoint untuk bulan Juli.

Menjelang rilis iPhone baru, Apple sudah memangkas harga iPhone 12 di China. Versi 128GB menerima potongan harga sekitar USD310 atau sekitar Rp4,5 juta pada minggu lalu.

Bahkan, banyak yang berharap bahwa Apple akan mengumumkan update harga baru dari seri terdahulu mereka pada acara peluncuran iPhone 13.

Selain seri iPhone 13, Apple juga akan mengumumkan Apple Watch Series 7, iPad baru, dan AirPods 3. Ada juga laporan bahwa MacBook baru akan diluncurkan di acara tersebut.

iPhone 13 sendiri kabarnya akan menghadirkan fitur portrait video yang menjadi fitur kamera terbaru dari smartphone yang bermarkas di Cupertino ini.

Mode Potret untuk video akan bekerja mirip dengan foto di mana sensor kedalaman akan menghasilkan efek buram untuk latar belakang lensa utama hanya fokus pada subjek.
Akan tetapi, kita semua tahu bahwa fitur portrait dari Apple mungkin menjadi salah satu yang paling sempurna dan halus, berbeda dari fitur portrait yang biasanya hadir di beberapa merk smartphone Android.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi