News Gadget

Tampil ke Publik, Inikah Jam Tangan Pintar Terbaru realme?

Techdaily.id – Sebuah bocoran terbaru mengungkap bahwa realme tengah menyiapkan satu produk AIoT dari kategori smart wearable, yakni realme Watch S Pro. Jam tangan pintar terbaru realme ini diperkirakan akan meluncur pada kuartal pertama tahun 2020. Hal ini terungkap berdasarkan foto produk yang beredar dari salah satu realme Official Store dan menunjukan sebuah produk jam tangan pintar yang belum pernah dirilis di Indonesia sebelumnya.

BACA JUGA
OPPO Reno5 Edisi Spesial Akan Dijual Melalui Sistem Undangan

Lama tak ada kabar, vendor smartphone asal China, realme, disebut-sebut akan punya gebrakan baru dengan produk trendsetting technology andalannya tahun ini. Sejalan dengan informasi terakhir yang kami peroleh, realme memang akan mengembangkan bisnisnya di ranah ini dan membangun ekosistem AIoT secara luas di Indonesia.

Menjadi salah satu pemain di industri AIoT di tahun 2020, realme telah meluncurkan banyak produk dari industri ini di berbagai kategori, seperti realme Watch S, realme Buds Air Pro, dan beberapa produk smart lainnya yang menjadi produk favoritnya anak muda. Terbukti dengan catatan prestasi realme yang berhasil memecahkan rekor sebagai Merek AIoT Terlaris No.1 untuk kategori Smart Audio & Smart Wearable selama festival belanja 12.12 di Shopee Desember lalu, dan beberapa penghargaan lainnya yang juga fantastis.

Berambisi untuk meluncurkan banyak produk dari kategori AIoT sekaligus jadi No.1 AIoT Choice tahun ini, lantas bagaimana bocoran spesifikasi realme Watch S Pro?

Mengacu pada peluncurannya di India pada 23 Desember 2020 lalu, jam tangan pintar terbaru realme ini hadir mengusung layar sentuh AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 454×454 piksel dan dilengkapi dengan fitur kecerahan otomatis yang lebih baik, serta mendukung Always-On-Display. Selain itu, realme Watch S Pro juga dibekali dengan lebih dari 100 watchface yang trendi agar pengguna bisa memilih tampilan layar yang sesuai selera dan gaya mereka. Dilengkapi dengan dua varian material, yakni material strap berbahan karet, dan material berbahan kulit, realme Watch S Pro punya tampilan yang lebih klasik, mirip dengan jam tangan konvensional.

BACA JUGA
Muncul di TENAA, Samsung Galaxy W20 5G Punya Dua Layar

Jadi varian tertinggi dari rangkaian lini realme Watch Series, realme Watch S Pro diprediksi akan jadi pilihan smarwatch yang lengkap jika berhasil meluncur di Indonesia. Meski punya desain yang sama dengan produk sebelumnya, realme Watch S Pro punya beberapa fitur baru yang tak kalah menarik, antara lain GPS dengan tingkat akurasi tinggi, 15 Mode Olahraga, dan tahan air 5ATM. Sementara itu, sensor lainnya seperti alat ukur detak jantung (heart-rate monitor) dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) akan tetap pengguna temukan di smartwatch realme varian Pro ini.

Jadi, apakah realme akan benar-benar merilis realme Watch S Pro di Indonesia? Dan, apakah spesifikasi-nya akan sama dengan yang diluncurkan di India? Untuk itu, mari kita tunggu update terbaru dari realme Indonesia.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close