Wednesday, May 18, 2022
BerandaKamera Keamanan Indoor Terbaik, Harga Murah dan Desain OK

Kamera Keamanan Indoor Terbaik, Harga Murah dan Desain OK

TechDaily.id – Kamera keamanan indoor terbaik juga perlu dipasang di rumah kamu. Tujuannya agar kamu bisa memantau keadaan di dalam rumah saat tidak berada di tempat hanya dengan smartphone.

BACA JUGA
Desain Reno7 Z 5G, Bawa Kamu Bernostalgia Dengan OPPO R5

Melindungi rumah dengan teknologi pintar sangat mudah. Sekarang kamu dapat melihat apa yang terjadi saat tidak di rumah, meskipun itu hanya untuk melihat kenakalan apa yang dilakukan hewan peliharaan keluarga tersebut.

Di beberapa rumah, kamera dalam ruangan bertenaga baterai mungkin paling masuk akal. Mereka mudah ditempatkan di mana saja dan dapat dengan mudah diturunkan dan disimpan. Jika kamu ingin mencari kamera keamanan indoor, berikut ini rekomendasinya.

BACA JUGA
Cara Kirim Foto WhatsApp Kualitas Tinggi Tanpa Kompres

Kamera Keamanan Indoor Terbaik

1. EZVIZ C6TC Security Camera Indoor IP Camera With 360° Panoramic View
Kamera ini mengombinasikan panorama horizontal 360°dan pelacakan pintar, sehingga C6TC menjadi kamera Wi-Fi putar miringkan yang memberi cakupan seluruh ruangan dan video FHD 1080p yang jernih, kaya warna, dengan detail yang tajam.

Kamera ini juga dilengkapi fitur pelacakan gerak pintar. Saat mendeteksi gerakan, C6TC mengambil gambar dan melacak gerakan secara otomatis sambil mengirim pemberitahuan serta rekaman video seketika itu juga. Kamera ini dibanderol Rp500 ribuan.

2. Kamera Camera CCTV BARDI Smart Indoor PTZ IP
Dibanderol Rp300 ribuan, kamera Bardi ini juga cocok untuk kamu pasang dalam rumah. Bardi Smart Indoor PTZ Camera adalah kamera pintar yang dilengkapi oleh mode night vision + 1080P serta dapat menyalurkan video beserta suara kepada smartphone maupun suara dari smartphone.

Bardi Smart Indoor PTZ Camera memiliki slot penyimpanan berupa SD Card max. 128GB (tidak termasuk) dan dapat memberi notifikasi bila ada yang lewat pada jam yang ditentukan dalam aplikasi. Pada posisi gelap, kamera akan otomatis beralih ke mode night vision.

3. Eufy Indoor Cam 2K Security Camera – T8400
Kamera keamanan yang satu ini dibanderol Rp700 ribuan. Eufy indoor cam ini juga sudah dilengkapi berbagai macam keamanan di dalam rumah agar kamu tenang saat bepergian ke luar.

Eufy Security 2K Kamera Dalam Ruangan bisa digunakan untuk pengawasan dalam ruangan, AI Manusia dan Hewan Peliharaan, Bekerja dengan Asisten Suara, Penglihatan Malam, Audio Dua Arah.

4. Xiaomi Mi Home Security Camera 360° 1080P
Selanjutnya ada Xiaomi. Kamera keamanan yang satu ini dibanderol Rp300 ribuan. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, kamu mendapatkan kamera keamanan dengan fitur penglihatan 360° berarti perlindungan rumah penuh, kepala motor ganda memungkinkan kamera untuk memutar dan menangkap tampilan horizontal 360° penuh dan tampilan vertikal 96°, dan desain tahan guncangan kamera serta motor yang senyap memungkinkan rotasi tetap halus dan senyap.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi