Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetRekomendasi(1st Impression) : Menjajal Kebolehan Kamera realme GT 2 Pro versi Eropa

(1st Impression) : Menjajal Kebolehan Kamera realme GT 2 Pro versi Eropa

Techdaily.id – realme GT 2 Pro merupakan smartphone yang akan segera diluncurkan oleh realme ke pasar Indonesia. Smartphone ini hadir dengan sederet spesifikasi unggulan yang salah satunya dari sektor kamera. Tim Redaksi Techdaily pun sempat menjajal kebolehan kamera realme GT 2 Pro versi Eropa saat berkunjung ke MWC 2022 lalu.

BACA JUGA
Cara Gunakan Mic Eksternal di HP realme

Sekadar informasi, smartphone ini pertama kali diluncurkan untuk pasar China terlebih dahulu. Kemudian, bertepatan dengan ajang MWC 2022 di Barcelona, Spanyol realme juga meluncurkan smartphone ini untuk pasar Eropa yang kemungkinan besar tidak ada spesifikasi yang berubah ketika smartphone ini meluncur di negara lain, termasuk Indonesia.

Berbicara mengenai kamera, realme GT 2 Pro datang dengan dukungan 3 kamera belakang. Smartphone ini hadir dengan kamera utama yang punya sudut lebar beresolusi 50MP, kamera ultra wide dengan sudut 150 derajat yang punya resolusi 50MP dan satu lagi kamera microlense.

Sementara untuk kamera depannya, smartphone ini menggunakan kamera beresolusi 32MP. Smartphone ini sendiri memiliki banyak fitur unggulan khususnya pada bagian kamera. Setidaknya terdapat tiga fitur realme GT 2 Pro yang sudah kami jajal seperti lensa ultra wide, micro lens dan tentu saja fitur kamera utama yang dilengkapi oleh AI. Penasaran bagaimana hasilnya? yuk simak artikel yang bertajuk “Menjajal Kebolehan Kamera realme GT 2 Pro versi Eropa” ini.

Menjajal Kebolehan Kamera realme GT 2 Pro versi Eropa

Menjajal Kamera realme GT 2Pro versi eropa

Foto ini kami ambil menggunakan kamera depan dari smartphone ini. Pada foto tersebut, bisa dilihat bagaimana objek tampak membelakangi cahaya. Namun, wajah objek tetap terlihat cerah. Hal ini berkat teknologi AI yang baik yang bisa memaksimalkan teknologi HDR pada kamera depan realme GT 2 Pro.

kamera realme GT 2 Pro versi eropa

Pada foto kedua, kami menggunakan mode microscope untuk mengcapture foto ini. Pada foto tersebut bisa dilihat bagaimana bagian dalam dari kelopak bunga yang kecil bisa sangat jelas terlihat. Selain itu, kami juga tidak melihat adanya noise dari foto tersebut.

Foto ini kami ambil menggunakan mode normal. Meski pencahayaan sudah menurun, namun kami tidak melihat adanya noise pada foto tersebut. Selain itu, foto ini juga terlihat agak cekung namun memiliki bidang pandang yang lebih luas. Ini berkat lensa utama dari kamera realme GT 2 Pro yang punya sudut lebar.

hasil foto kamera realme GT 2 Pro versi eropa

Foto berikutnya kami ambil pada kondisi siang hari, di mana cahaya matahari tampak silau dengan berada membelakangi objek. Sama seperti foto pertama, pada foto ini juga objek terlihat cukup cerah dengan warna tembok yang masih stand out. Kamu juga bisa melihat warna daun kelapa yang tetap hijau dan agak vivid.

realme GT 2 Pro merupakan smartphone flagship realme yang akan segera meluncur ke pasar Indonesia. Jika kamu penasaran dengan harga realme GT 2 Pro, kamu bisa menebaknya pada artikel kami sebelumnya.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi