Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetKelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A02s

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A02s

TechDaily.id – Kamu ingin membeli Samsung Galaxy A02? Kamu perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A02s terlebih dulu agar kamu bisa benar-benar yakin dalam membeli.

BACA JUGA
Foto dan Video di Malam Hari Selalu Gelap? Simak Tips Menghasilkan Konten Malam Hari Menggunakan Galaxy S22 5G & S22+ 5G

Samsung Galaxy A02s memang bukan smartphone baru yang dikeluarkan perusahaan. Meski begitu, smartphone ini masih layak untuk dibeli karena beberapa spesifikasi.

Berbicara soal spesifikasi, Samsung Galaxy A02s sudah dibekali dengan layar besar 6,3 inci beresolusi HD+. Layar pada Samsung Galaxy A02s sudah menggunakan panel PLS TFT LCD.

BACA JUGA
5 Smartphone Flagship Samsung Harga Murah

Di sektor dapur pacu, Samsung Galaxy A02s hanya mengenakan chip Qualcomm Snapdragon 450 di dalamnya. Namun, dukungan memori di dalamnya cukup besar.

Samsung Galaxy A02s sudah didukung dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB, yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 1 TB. Di sektor fotografi, Samsung Galaxy A02s sudah mengandalkan kamera belakang 13.0 MP + 2.0 MP + 2.0 MP dan depan 5 MP untuk selfie.

Jika kamu mempunyai Samsung Galaxy A02s tidak usah khawatir perangkat cepat mati. Karena, Samsung telah menyematkan baterai yang cukup besar di dalam tubuh Galaxy A02s yakni 5.000 mAh.

Kamu sudah tahu beberapa spesifikasi kunci dari Samsung Galaxy A02s yang tidak begitu mengecewakan. Apalagi mengingat harganya yang hanya Rp1 jutaan di situs e-commerce Indonesia.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A02s

Sekarang masuk ke kelebihan dan kekurangan dari perangkat Samsung Galaxy A02s. Kamu bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan perangkat di bawah ini:

Kelebihan
1. Samsung Galaxy A02s mempunyai baterai besar 5.000 mAh

2. Layar 6,3 inci beresolusi HD+

3. Meski dibanderol Rp1 jutaan sekarang, Samsung Galaxy A02s sudah dibekali dengan setup tiga kamera di bagian belakang

4. Selain itu, smartphone Galaxy A02s juga mempunyai desain yang elegan, tidak terlihat murah

5. Samsung Galaxy A02s masih dilengkapi dengan earjack

Kekurangan
1. Samsung Galaxy A02s masih menggunakan ROM yang cukup kecil. Apalagi aplikasi di zaman sekarang hampir mempunyai size besar

2. Samsung Galaxy A02s juga hanya mempunyai kamera depan 5MP

3. Samsung Galaxy A02s menggunakan chip Snapdragon 450 yang memang ditujukan untuk entry-level. Kemungkinan saat digunakan bermain game berat, smartphone tidak akan memberikan pengalaman yang maksimal

4. Smartphone Samsung ini tidak mempunyai sensor fingerprint

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi