Wednesday, September 22, 2021
BerandaUncategorizedKelebihan Desain OPPO Reno6 Dibanding Seri Sebelumnya, 5 Lapisan Diamond Spectrum dan...

Kelebihan Desain OPPO Reno6 Dibanding Seri Sebelumnya, 5 Lapisan Diamond Spectrum dan Pancarkan Jutaan Warna

Techdaily.id – Sebagai salah satu produsen smartphone yang memiliki banyak pengguna, OPPO tak hentinya menciptakan inovasi baru dalam setiap smartphonenya. Salah satu smartphone terbarunya adalah OPPO Reno6 yang menitikberatkan pada sisi desain. Melalui First Appearance Event, OPPO memberikan bocoran penampilan luar dari perangkat Reno6. Perangkat ini masih membawa bahasa desain berkelanjutan dari seri Reno yang terkenal dengan teknologi pewarnaan Reno Glow. Namun untuk perangkat Reno6 ini memiliki berbagai kelebihan dari sisi desain dibandingkan dengan seri sebelumnya. Apa saja kelebihan desain OPPO Reno6 ini?  Berikut ulasannya.

BACA JUGA
Sambut 2020, GoFood Luncurkan 4 Fitur Baru

Diamond Spectrum adalah salah satu teknik pewarnaan yang dapat memproyeksikan jutaan warna jika dilihat dari sudut yang berbeda. Reno6 memiliki lima lapisan Diamond Spectrum  yang dapat menghasilkan rangkaian warna layaknya pelangi,  lapisan lensa fresnel yang dapat memproyeksikan spektrum warna beragam dan lapisan akhir transparan yang dapat memperkuat berbagai refleksi warna pada lapisan sebelumnya.

 kelebihan desain OPPO Reno6

OPPO Reno6 sendiri menggunakan 5 lapisan Diamond Spectrum yang dapat memancarkan jutaan warna bekali lipat dari ribuan warna yang dihasilkan dari 3 lapisan Diamond Spectrum pada OPPO Reno5. Selain itu, perangkat ini juga dibuat dengan desain yang tipis, stylish dan elegan untuk mengimbangi gaya hidup anak muda yang menjadi target pemasarannya. Berikut adalah beberapa kelebihan desain OPPO Reno6:

1. Dazzling Desain

Sejalan dengan desainnya yang dibuat ringan dan tipis, Reno6 juga memberikan kombinasi warna menarik dan cantik antara tampilan stylish dan desain superiornya. Desain OPPO Reno Glow yang unik memberikan tampilan berkilauan pada smartphone.

2. Ringan

Selain tipis, OPPO Reno6 juga dibuat ringan. Perangkat ini memiliki ketebalan hanya 7,8 mm dengan berat sekitar 173 gram sehingga sangat mudah dibawa kemana-mana dan pas jika digenggam atau dimasukkan ke dalam saku. Selain itu, desainnya yang ringan ini juga mempermudah konsumen untuk mengoperasikan perangkat dengan satu tangan.

desain reno6 versi Indonesia
3. Teknologi OPPO Reno Glow

Teknologi pewarnaan eksklusif yang menjadi daya tarik OPPO Reno series ini juga diterapkan pada OPPO Reno6 sehingga menciptakan efek kilauan halus pada penutup belakang perangkat sekaligus membuatnya bebas sidik jari. Yang menjadi pembeda dari seri sebelumnya, kini Reno Glow diterapkan pada dua warna perangkat OPPO Reno6 yaitu Aurora dan Steller Black yang menciptakan dua perangkat dengan penampang belakang bebas sidik jari.

4. Penampilan Eksterior

kelebihan desain OPPO Reno6
Reno6 tampil dengan layar tipe Single Punch Hole display dengan tepian yang cukup tipis sehingga memberikan pandangan yang luas pada pengguna untuk menikmati berbagai aktivitas seperti streaming dan lainnya. Selain itu OPPO Reno6 dilengkapi dengan sidik jari di dalam perangkat sehingga bebas dari bekas sidik jari. Reno6 dilengkapi dengan 4 kamera belakang dengan dual LED Flash di dalam bingkai membulat di sisi-sisinya dan di bingkai utamanya tertulis 64 MP Quad AI Camera.

BACA JUGA
Samsung Galaxy S20 Ultra, Ponsel Flagship Rasa Gaming

Itulah kelebihan desain OPPO Reno6 dibandingkan dengan seri sebelumnya. Bagaimana? Keren bukan? Desain yang diterapkan di perangkat Reno6 ini sangat cocok untuk gaya dan keseharian anak muda yang ingin tampil stylish dan elegan. Apakah kamu tertarik untuk memiliki smartphone canggih dari OPPO ini? Jangan lupa masukkan ke dalam list pembelian kamu ya.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi