Tuesday, May 17, 2022
BerandaKelebihan Galaxy Buds2, Gak Kepingin Coba?

Kelebihan Galaxy Buds2, Gak Kepingin Coba?

Techdaily.id – Samsung bisa dibilang memiliki lini produk earbuds wireless yang menarik, salah satunya Galaxy Buds2. TWS Samsung yang tergolong baru ini bahkan sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur premium di dalamnya. Bahkan, kelebihan Galaxy Buds2 ini bisa banget menunjang aktivitas sehari-hari pengguna nya loh.

BACA JUGA
Harga dan Spesifikasi OPPO A16k

Apalagi, saat ini aktivitas meeting online masih sering dilakukan. Hal tersebut tentunya menjadikan pengguna butuh perangkat earbuds atau TWS yang punya banyak fitur menarik serta daya tahan baterai yang luar biasa.

Samsung Galaxy Buds2 adalah earbuds terbaru yang menawarkan pengalaman audio dengan active noise canceling (ANC). Selain itu, earbuds Galaxy Buds2 ini juga sangat nyaman digunakan dan dilengkapi suara yang imersif.

BACA JUGA
Foto Galaxy M30s Muncul di Permukaan, Tanda Segera Meluncur?

Dibanderol Rp1.699.000, Galaxy Buds2 ini menawarkan fitur premium lainnya. Fitur itu dapat membenamkan kamu dalam pengalaman mendengarkan musik yang baik, sehingga cocok banget menjadi teman setia kamu selama di rumah atau saat sedang berolahraga.

Selain beberapa fitur tadi, sejatinya terdapat kelebihan Galaxy Buds2 lainnya. Nah, penasaran kan fitur premium apa saja yang terdapat di Galaxy Buds2? Kamu bisa mencari tahu jawabannya di sini.

Kelebihan Galaxy Buds2

 

kelebihan galaxy buds2

1. Dynamic Two way speaker
Seperti dijelaskan, Galaxy Buds2 menawarkan pengalaman audio yang premium. Hal ini berkat penggunaan Dynamic 2 way speaker yang digunakan pada earbuds Samsung Galaxy Buds2.

Berkat Dynamic Two way spekaer, kamu bisa mendengarkan suara dengan bass yang dalam dengan diaphragm yang canggih. Note tinggi yang jelas, sehingga suara menjadi lebih dalam satu harmoni.

2. ANC
ANC atau active noise canceling adalah fitur yang berguna jika kamu sedang tidak ingin diganggu. Misalnya, saat belajar dan membutuhkan fokus terhadap suatu hal, fitur ini dapat membantu kamu.

Cara kerjanya, dua mikrofon mendeteksi kebisingan sekitar sementara ANC memblokir suara yang tidak diinginkan. Kebisingan latar belakang dapat dikurangi hingga 98 persen untuk membuat Anda tenggelam dalam musik, game, buku audio, dan podcast favorit Anda.

Samsung Galaxy Buds2

3. Ambient Sound Mode
Kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan Galaxy Buds2 di luar rumah. Kamu tetap bisa mendengarkan suara sekitar dengan bantuan Ambient Sound Mode pada Samsung Galaxy Buds2.

Dengan bantuan Ambient Sound Mode, kamu juga bisa tetap mendengarkan setiap suara di sekitar tanpa perlu melepaskan earbuds dari telinga kamu. Opsi ini bisa diaktifkan dengan cara menyentuh earbuds.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi