Gadget

Ini Kelebihan Samsung Galaxy S21 Ultra

Techdaily.id – Baru saja dirilis di Korea, Samsung Galaxy S21 Ultra, smartphone terbaru besutan Samsung disasar untuk memberikan pengalaman terbaru bagi mereka yang menginginkan yang terbaik melalui sistem kamera kelas pro canggih dan layar yang paling cerah dan cerdas. Samsung Galaxy S21 Ultra ini merupakan keluaran terbaru Samsung seri S yang memiliki banyak kelebihan. Lalu apa saja kelebihan Samsung Galaxy S21 Ultra? Ini dia jawabannya!

 

1. Memiliki Desain yang Memakau yang Dipadukan dengan Inovasi Canggih

Samsung Galaxy A21 Ultra memadukan desain memukau dengan inovasi yang canggih dimana smartphone ini memperkenalkan gaya baru yang membedakannya dengan smartphone lainnya. Samsung Galaxy A21 Ultra memperkenalkan inovasi Housing camera Countur Cut ikonik yang sepenuhnya baru dan menyatu dengan mulus dalam bingkai logam sehingga membuat tampilannya lebih estetik dan menarik. Galaxy S21 Ultra tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Phantom Black dan Phantom Silver dan menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dengan Corning Gorilla Glas Victus yang merupakan Gorilla Glass terkuat hingga saat ini.

2. Layar yang Besar

Galaxy S21 Ultra adalah yang memiliki ukuran terbesar dari seri Samsung A dengan layar Dynamic AMOLED berukuran 6,8 inci dan dilengkapi juga dengan refresh rate yang smooth 120 HZ dan Quad HD+. Dibandingkan dengan Samsung Galaxy S20, Galaxy S21 Ultra menawarkan gambar 25 persen lebih terangĀ  dengan kecerahan puncak 1500 nits paling terang. Dengan contrast ratio yang ditingkatkan 50%, Galaxy S21 Ultra menghasilkan gambar yang jernih dan imersif bahkan saat berada di dalam ruangan. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Eye Comfort Shield untuk mengurangi kelelahan pada mata saat menggunakannya.

3. Kamera Terbaik di Kelasnya

Samsung Galaxy S21 Ultra juga dibekali dengan kamera terbaik di kelasnya dan paling canggih sehingga bisa menghasilkan foto atau gambar dengan kualitas studio yang menakjubkan dalam berbagai pencahayaan dan pengaturan. Samsung Galaxy A21 Ultra juga dibekali dengan kamera belakang quad ( wide dan dual tele lens) beresolusi 108 MP. Galaxy S21 Ultra memiliki fitur 100x face zoom yang didukung oleh sistem dual lense dan didukung juga dengan Night Mode sehingga bisa mengambil foto dengan pencahayaan yang redup sekalipun.

4. Koneksi Cerdas dan Cepat di Seluruh Perangkat

Samsung Galaxy S21 Ultra menawarkan teknologi UltraWideband (UWB) dan memperkenalkan kemampuan konektivitas baru S Pen experience dengan teknologi dari Wacom. Teknologi ini memberikan pengalaman baru mulai dari membuat catatan, mengedit foto hingga menandatangani dokumen. Untuk menghadirkan konektivitas yang lebih baik,Samsung Galaxy S21 Ultra didukung dengan Wi-fi 6E yang menggunakan bandwith lebih besar sehingga koneksi internetnya juga lebih cepat. Selain itu, Galaxy S21 Ultra juga dilengkapi dengan teknologi dual Bluetooth yang memungkinkan pengguna memasangkan beberapa perangkat seperti Galaxy Buds Pro dengan konsumsi baterai yang lebih sedikit dan konektivitas stabil.

5. Performa yang Dapat Diandalkan

Performa Samsung Galaxy S21 Ultra didukung dengan chipset canggih yang menawarkan kecepatan lebih canggih dan efisiensi energi yang lebih baik. Dibekali dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh dan diklaim dapat mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. Untuk keamanan ponsel, Galaxy S21 Ultra juga dilengkapi dengan Samsung Knox Vault, platform keamanan level chipset (SoC) milik Samsung. Dengan menambahkan tamper-resistant secure memory, Samsung Knox Vault memungkinkan S21 untuk menambahkan perlindungan baru. Selain itu, Galaxy S21 Ultra juga memperkenalkan cara baru untuk melindungi dan memantau privasi pengguna. Pengguna dapat menghapus metadata lokasi dari foto atau video sebelum dibagikan. Dengan fitur Private Share baru yang dihadirkan di Galaxy S21 Ultra, pengguna juga bisa siapa saja yang mendapat akses ke konten yang dikirim dan berapa lama konten tersebut tersedia.

BACA JUGA
Spesifikasi Realme GT Neo, Dijual Mulai Rp 4 Jutaan!

Itulah kelebihan Samsung Galaxy S21 Ultra. Cukup banyak bukan? Jika kamu ingin memiliki smartphone terbaru ini, kamu bisa mengikuti pre order yang dimulai sejak 14-27 Januari 2021. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close