Monday, October 25, 2021
BerandaGadgetNews GadgetKesan Pertama Melihat Desain OPPO Reno4

Kesan Pertama Melihat Desain OPPO Reno4

Techdaily.idOPPO Reno4 tampaknya akan segera meluncur ke Indonesia. Smartphone penerus dari Reno3 ini kabarnya akan datang dengan sederet fitur yang premium. Desain OPPO Reno4 pun kabarnya cukup elegan dan cantik serta memiliki perbedaan yang cukup signifikan ketimbang seri sebelumnya.

BACA JUGA
NKCTD, Buku Kompilasi Cerita Inspiratif Driver Gojek

Terkait hal ini, tim Techdaily berkesempatan untuk melihat secara langsung desain dari ponsel terbaru dari OPPO ini. Dengan menggunakan protokol kesehatan tentunya, kami bisa melihat dan menyentuh perangkat terbaru dari OPPO Reno tersebut sebelum benar-benar hadir secara komersial di pasar Indonesia.

Menurut Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, tantangan terbesar produsen smartphone adalah membuat keseimbangan perangkat yang nyaman digenggam, dan menghadirkan fitur terbaru pada perangkat, dengan tetap mempertahankan desain yang ramping untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya.

“Reno4 ini memiliki ketebalan yang lebih tipis dari Reno3 series sehingga untuk pengoperasian dengan satu tangan jadi lebih nyaman,” ucapnya.

Desain OPPO Reno4

Tidak hanya berfokus pada perangkat yang ramping, desain OPPO Reno4 juga turut mengoptimalkan setiap millimeter ukuran dan mengurangi setiap gram beratnya, sehingga smartphone ini dapat hadir dengan berat 165g dan dimensi sebesar 7.7mm, menghadirkan desain yang sangat ergonomis saat digenggam.

Pada bagian belakang Reno4, terdapat Quad-Cam dengan frame kamera yang sedikit timbul dengan bentuk persegi panjang yang hadir dengan warna mengilap. Tata letak Quad-Cam ini membuat tampilan ponsel OPPO Reno4 terlihat lebih futuristik yang pada akhirnya menjadikan desain perangkat terlihat lebih modern.

Desain OPPO Reno4

Bagian penampang belakang Reno4 diperkuat dengan menggunakan lembaran baja yang tahan panas sehingga menjadikan bodi lebih tipis 0,15mm. Selain itu, seri Reno4 memiliki komponen tertentu pada mainboard untuk lebih mengurangi ketebalan perangkat sebesar 0,3mm. Reno4 kabarnya juga akan menggunakan Hidden Fingerprint Unlock yang memiliki ketebalan hanya 0,27mm.

BACA JUGA
Gara-Gara COVID-19, Pengguna Tiktok Kini Tembus 2 Miliar User

Hmm penasaran dengan pilihan warna nya dan apa filosofi dibalik penamaan warna tersebut? Simak ulasan kami selanjutnya. 

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi