Friday, September 17, 2021
BerandaTechlifeeSportKetahuan Main PUBG, Remaja Ini di Bui

Ketahuan Main PUBG, Remaja Ini di Bui

TechDaily.id – Game PUBG nampaknya menjadi game yang cukup berbahaya bagi masyarakat di India, hal ini dapat dilihat dari penangkapan sejumlah orang akibat ketahuan bermain game PUBG.

“Tim kami menangkap basah para remaja ini. Mereka ditahan setelah ketahuan memainkan gim PUBG,” ungkap inspektur kepolisian, Rohit Raval, dalam keterangannya.

Seperti diketahui, terdapat 10 lebih siswa di Ahmedabad yang dilaporkan ditahan pihak kepolisian karena memainkan game PUBG Mobile. Penangkapan ini dilakukan setelah kepolisian melakukan tindakan penahanan 16 orang di kota Rajkot seminggu sebelumnya.

Mengetahui kejadian ini, pihak PUBG langsung bereaksi dengan dengan mencoba mencari solusi agar semua tidak dirugikan.

“Kami berupaya untuk memahami dasar hukum dari pelarangan ini, dan berharap dapat menjalankan dialog membangun dengan otoritas setempat,” tutur PUBG.

Lebih lanjut PUBG juga menyebut pihaknya akan berupaya untuk memperkenalkan sistem permainan termasuk menjamin para penggemar game tersebut di India.

“Untuk pemain PUBG Mobile, kami ingin memastikan kami berada di sisimu dan kami mencoba yang terbaik guna mencari solusi paling masuk akal,” tulis pengembang.

Pelarangan game PUBG sendiri sebenarnya sudah dilakukan sejak awal Maret 2019. Sejumlah petinggi di beberapa kota menyebutkan bahwa game ini terlalu adiktif, terutama bagi siswa sekolah.

BACA JUGA
Luncurkan Game Baru, Hago Ajak Pengguna Dapatkan Hadiah 10 Miliar
BACA JUGA
Nintendo Switch Tambahkan Mode VR Untuk Dua Game Ini
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi