Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetRekomendasiKeunggulan dan Kelemahan dari Asus Zenfone Max Pro M2, Apa Saja?

Keunggulan dan Kelemahan dari Asus Zenfone Max Pro M2, Apa Saja?

Vendor smartphone asal Taiwan, Asus, terus memperkuat posisinya di pasar smartphone Indonesia. Melanjutkan kesuksesan  Zenfone Max Pro M1, Asus kini memiliki Zenfone Max Pro M2 yang diklaim memiliki performa yang gahar.

Walaupun sudah beredar di Indonesia sejak Desember tahun lalu, Asus Zenfone Max Pro M2 masih menyita perhatian banyak konsumen. Mau tahu lebih lanjut mengenai Asus Zenfone Max Pro? Mari simak kelebihan dan kekurangan ponsel ini.

Kelebihan Asus Zenfone Max Pro M2

  1. Performa Prima untuk Gaming

Asus ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang digabungkan dengan Qualcomm AI Engine. Kombinasi tersebut membuat ZenFone Max Pro M2 dapat bekerja dengan menggunakan lebih sedikit tenaga dan memberikan pengalaman yang lancar untuk mobile gaming.

  1. Baterai Kapasitas Besar

Dari sisi penyokong daya, Asus ZenFone Max Pro M2 dibekali oleh baterai Li-Po berkapasitas 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai di atas rata-rata, , Asus ZenFone Max Pro M2 dapat mendukung berbagai aktivitas pengguna, termasuk gaming.

  1. Desain Mewah
BACA JUGA
Yuk Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7

Asus ZenFone Max Pro M2 menggunakan material polycarbonat yang memiliki kesan glossy. Hal itu membuat smartphone tersebut terlihat berkilauan jika diperhatikan sehingga menimbulkan kesan mewah.

Kekurangan Asus Zenfone Max Pro M2

  1. Belum USB Type-C

Asus ZenFone Max Pro M2 masih menggunakan port microUSB 2.0 untuk mengisi baterai. Hal itu tentu tidak menguntungkan mengingat ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang membutuhkan pengisian cepat.

  1. Poni yang Lebar

Dari segi display, Asus ZenFone Max Pro M2 memiliki notch yang cukup lebar di bagian atas sebagai dudukan kamera depan. Keberadaan poni yang cukup lebar berpotensi mengganggu pandangan pengguna dalam menikmati konten video.

  1. Kamera yang Meragukan

Untuk diketahui, Asus ZenFone Max Pro M2 menggunakan kamera ganda di belakang, yakni 12 MP dan 5 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP. Menurut beberapa reviewer kenamaan, hasil kamera Asus ZenFone Max Pro M2 terbilang standar.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi