Tuesday, January 18, 2022
spot_img
BerandaGadgetNews GadgetDiluncurkan 4 Desember, Intip Keunggulan ROG Phone 5S

Diluncurkan 4 Desember, Intip Keunggulan ROG Phone 5S

Techdaily.id – Asus akan mengeluarkan smartphone gaming generasi baru di Indonesia. Produsen smartphone asal Taiwan ini akan meluncurkan ponsel gaming ROG Phone 5s dan ROG Phone 5s Pro di Indonesia. Tim Redaksi Techdaily berkesempatan untuk mengetahui sedikit keunggulan ROG Phone 5S yang akan diluncurkan pada 4 Desember mendatang.

BACA JUGA
Cara Update Android di HP Xiaomi

ROG Phone 5s akan membawa peningkatan. Karena, ponsel gaming Asus tersebut sudah dibekali dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G di dalamnya untuk memperkuat perangkat.

keunggulan ROG Phone 5s

Penggunaan chipset Snapdragon 888 Plus 5G di dalam tubuh ROG Phone 5s dipercaya akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Selain itu, ROG Phone 5s juga sudah dibekali layar ROG Vision di bagian belakang.

Keunggulan ROG Phone 5S lainnya terletak pada ROG Vision. Pengguna kini bisa mengatur ROG Vision dan menampilkan visual berwarna. Kedua ponsel pintar tersebut juga dilengkapi fitur-fitur yang dapat meningkatkan kualitas permainan. Misalny AirTrigger5 dan AeroActive Cooler5.

BACA JUGA
Cara Menemukan Nomor Model di HP OPPO

Pada ROG Phone 5s Pro juga terdapat fitur sensor sentuh belakang tersembunyi yang menyediakan fungsi pemicu L2/R2. Kedua ponsel itu akan diluncurkan di Indonesia pada 4 Desember 2021.

“Kami akan luncurkan ROG Phone 5s dan 5s Pro pada 4 Desember dan dilaksanakan secara daring di live streaming di Asus ROG fanbase Indonesia di Facebook,” ujar Mobile Phone Product Marketing Asus Indonesia Advent Jose, Kamis (2/12).

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi