Friday, April 12, 2024
BerandaTechlifeE-commerceKeuntungan Beli Hp Secara Kredit Online yang Sedang Digandrungi Masyarakat!

Keuntungan Beli Hp Secara Kredit Online yang Sedang Digandrungi Masyarakat!

Techdaily.id – Kemajuan teknologi sudah merajai banyak lini kehidupan. Tidak hanya sistem belanja saja yang berubah, namun juga telah masuk ranah pengajuan pinjaman. Jika zaman dahulu banyak orang melakukan pinjaman secara manual di bank atau orang yang dianggap lebih berada, sekarang semakin mudah. Banyak sekali perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman online. Bahkan, terdapat banyak keuntungan beli HP secara kredit online loh.

BACA JUGA
Cara Menggunakan Kuota Unlimited 3

Seperti yang disinggung di atas, semisal saja sedang tertarik kredit Hp, Anda bisa melakukannya lewat marketplace atau perusahaan pembiayaan terpercaya, legal, dan sudah terdaftar di OJK, seperti Traveloka. Bagi yang sedang mempertimbangkan beli smartphone baru namun belum memiliki uang yang cukup, kredit online bisa jadi solusi. Berikut ini deretan keuntungan beli HP secara kredit online.

Keuntungan Beli Hp Secara Kredit Online

Proses Lebih Mudah
Salah satu keunggulan yang membuat kredit online sekarang sedang naik daun adalah prosesnya yang jauh lebih mudah. Jika mengajukan pinjaman ke bank, Anda tidak hanya diminta untuk mengisi data diri saja, namun terkadang ada juga yang perlu disurvei rumahnya dan tidak jarang pula diminta memberikan struk gaji. Sangat berbeda dengan kredit online.

Jika mengajukan pinjaman online, Anda hanya perlu verifikasi data dengan wajah dan KTP atau kartu identitas lainnya saja. Proses verifikasi kartu identitas biasanya tidak memakan waktu lama, bisa beberapa menit saja sampai 14 hari kerja. Biasanya jika ditolak, Anda juga bisa mengajukan kembali dengan jarak waktu tertentu.

Bisa Dapatkan Hp Lebih Cepat
Dengan proses verifikasi yang singkat, tentunya Anda bisa dapatkan Hp impian dengan cepat juga. Jika kondisi ponsel yang dimiliki sudah sangat mengenaskan, beli secara kredit akan sangat membantu. Apalagi jika memang smartphone yang hendak dibeli digunakan untuk berbisnis, bisa jualan online, reseller, dropshipper, atau lainnya, akan lebih cepat memberikan cuan dan manfaat lain.

Coba bayangkan jika Anda memutuskan untuk membeli saat uangnya sudah terkumpul. Jika membeli ponsel yang harganya murah, mungkin tidak akan butuh waktu lama. Namun jika mahal, Anda perlu untuk bersabar supaya uangnya bisa terkumpul. Belum lagi jika nanti ada keperluan mendadak lainnya, bisa-bisa tabungan untuk beli Hp bisa terpakai. Namun tentu saja, beli secara kredit atau cash dengan nabung dulu, semuanya ada di tangan Anda.

Tenor Cukup Bervariasi
Bagi Anda yang masih baru di dunia kredit, tenor sendiri merupakan jangka waktu yang disepakati untuk membayar angsuran. Jika memilih untuk kredit secara online, pilihan tenor cukup bervariasi. Bisa 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 15 bulan, 20 bulan, bahkan ada beberapa yang bisa panjang sampai 24 bulan.

Semakin panjang tenor yang dipilih, tentunya jumlah cicilan akan jauh lebih ringan. Tapi tentu saja semua orang memiliki pertimbangan sendiri saat memilih tenor. Jadi usahakan untuk memilih yang tidak terlalu memberatkan.

Banyak Promo yang Ditawarkan
Dengan semakin menjamurnya perusahaan pembiayaan online, membuat mereka bersaing ketat untuk bisa menggaet masyarakat. Salah satu caranya adalah menggelontorkan berbagai promo yang menggiurkan. Misalnya saja beli Hp tanpa DP, pemberian cashback, potongan harga, diskon bunga selama bulan-bulan pertama, dan lain sebagainya.

Semakin banyak promo yang ditawarkan, juga akan memudahkan Anda. Karena itulah, saat akan memilih perusahaan pembiayaan, bandingkan mana yang lebih menguntungkan. Biasanya, promo-promo juga dengan mudah ditemukan di akun media sosial.

Pilihan Perusahaan Pembiayaan Banyak
Dewasa ini banyak sekali perusahaan pembiayaan yang mulai unjuk gigi. Bahkan sudah ada beberapa yang jadi favorit masyarakat. Jenisnya sangat beragam, ada perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, pembelian alat berat, peralatan rumah tangga, perusahaan leasing, dan masih banyak lagi lainnya.

Karena pilihan perusahaan multifinance sangat beragam, selalu pastikan pilih yang terbaik dan terpercaya. Untuk kredit Hp juga banyak tempatnya, salah satunya adalah Travelok dengan fitur PayLater. Kredit lebih mudah dengan tenor rendah bisa sampai 12 bulan lamanya.

Cara kredit smartphone dengan fitur Traveloka PayLater ini sangat gampang. Anda tinggal memilih ponsel incaran di e-commerce, lalu check out dan pilih pembayaran kredit dengan Traveloka PayLater. Anda belum punya akunnya? Prosesnya cepat dan syaratnya gampang. Segera daftarkan diri dan nikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan!

Mengatur Uang Lebih Mudah
Satu lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan, yakni dapat mengatur keuangan dengan lebih gampang. Anda sudah akan tahu berapa jumlah uang yang dikeluarkan untuk mengangsur Hp setiap bulannya. Sisanya, bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Biasanya, cicilan Hp ini jumlahnya tetap setiap bulan, jadi tidak khawatir rencana pengeluaran berantakan.

Dengan jumlah cicilan yang tetap, Anda juga akan bisa memutuskan untuk mencari pekerjaan tambahan atau tidak. Jika penghasilan masih mencukupi untuk menanggung cicilan dan kehidupan sehari-hari, bisa lebih bersantai dengan menikmati hidup. Sebaliknya, jika dirasa perlu pekerjaan tambahan, Anda bisa segera mengupayakannya. Jadi bisa mengambil keputusan dengan lebih mantap.

Demikianlah kelebihan kredit Hp secara online, mulai dari prosesnya lebih mudah sampai bisa mengatur keuangan lebih gampang. Jika ingin kredit Hp dengan mudah, ingat Traveloka PayLater yang sekarang sudah bisa jadi pilihan yang aman dan terpercaya.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi