Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetNews GadgetKini, Beli Smartphone Samsung Gak Perlu Keluar Rumah !

Kini, Beli Smartphone Samsung Gak Perlu Keluar Rumah !

Techdaily.idSamsung Electronics Indonesia memperkenalkan program “Samsung Dekat di Hati”, yang memungkinkan konsumen untuk dapat melakukan pembelian smartphone Samsung tanpa harus keluar rumah. Program ini juga termasuk untuk pembelian, wearables dan tablet terbaru dari Samsung.

Program ini sendiri dimaksudkan untuk melayani konsumen yang setia membeli smartphone Samsung di Samsung Store pada pusat perbelanjaan. Lewat program ini, pengguna bisa memiliki ponsel teranyar mereka seperti Galaxy S20 series tanpa mengurangi pengalaman selayaknya membeli langsung di gerai Samsung Experience Store kesayangan mereka.

BACA JUGA
Lengkap, Spesifikasi realme 8 Pro

Bernard Ang, Vice President IT&Mobile Business Samsung Electronics Indonesia menyatakan pihaknya mendukung konsep untuk tetap berada di rumah untuk memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.

“Samsung mendukung konsumen untuk tetap dirumah aja dalam kondisi physical distancing saat ini, dan kami memahami kesulitan konsumen untuk mendapatkan pengalaman yang sama selayaknya ketika mereka mengunjungi gerai Samsung Experience Store secara langsung,” ujarnya seperti keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (13/4).

“Inisiatif Samsung Dekat di Hati merupakan upaya kami memberikan kemudahan dan ketenangan ketika konsumen kami ingin mendapatkan pengalaman produktifitas hingga entertainment terbaik saat di rumah dengan berbelanja teknologi terdepan dari kami seperti Galaxy S20 dan masih banyak lagi secara online.”

BACA JUGA
Informasi Ipad Pro Terbaru Bobol, Akan kah Siap dirilis Tahun ini?

Dalam menjalankan inisiatif Samsung Dekat di Hati, brand Smartphone asal Korea Selatan ini bekerja sama dengan Blibli dan menghadirkan beragam penawaran istimewa untuk pembelian berbagai produk unggulan Samsung, seperti jasa pengiriman gratis, program cicilan 0%, garansi 15 hari retur produk, dan layanan customer care yang beroperasi 24/7.

Selain itu, pembeli dapat memilih gerai smartphone terdekat dari daerah rumah mereka, untuk durasi pengiriman barang yang cepat.  

Untuk kemudahan transaksi dan pertanyaan lebih lanjut setiap saat bagi konsumen yang ingin berbelanja dari rumah, Samsung juga menyediakan layanan live chat via Whatsapp di nomor 0818-0215-5777.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi