Tuesday, July 27, 2021
BerandaEnterpriseKini, Layanan JavaMifi Hadir di Singapore Airlines

Kini, Layanan JavaMifi Hadir di Singapore Airlines

TechDaily.id – Akses internet menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia, dimanapun dan kapanpun. Berkaca dari hal tersebut, kini JavaMifi selaku penyedia layanan internet menghadirkan layanan mereka di maskapai penerbangan Singapore Airlines (SQ).

Hadirnya privilege JavaMifi ini ditujukan kepada pemegang Krisflyer, yakni sebuah keanggotaan premium frequent flyer dari Singapore Airlines.

BACA JUGA
Tinder Segera Luncurkan Versi Lite Mereka Untuk Asia Tenggara

Andintya Maris, Founder JavaMifi mengungkapkan bahwa tujuan dari kerjasama ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada para anggota Krisflyer dalam mengakses internet cepat di seluruh negara.

“JavaMifi memberikan privilage kepada para pemegang krisflyer dalam bentuk promo paket yang menarik untuk pengalaman traveling yang mengagumkan. Semua inovasi yang kita luncurkan pada akhirnya akan berdampak pada pengamab traveling para pengguna kami,” ujar Andintya.

JavaMifi TechDaily
JavaMifi

Kerjasama ekslusif ini sendiri mencakup sebuah keuntungan berupa potongan harga sebesar 20% untuk seluruh anggota Krisflyer.

Promo ini sendiri berlaku untuk penerbangan kemana sja dengan cara penukaran, yakni secara online maupun offline.

Terkait kerjasama ini, Andintya mengaku bangga karena SQ merupakan salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia.

“Singapore Airlines sudah terkenal sebagai 5 Star Airline yang dimiliki Asia. Kami sangat terinspirasi dengan perjalanan mereka dan bagaimana mereka menjaga kepuasan pelanggan termasuk salah satunya dengan program Krisflyer.”

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi