BerandaTechlifeKocak, Meme Listrik Mati Beredar di Dunia Maya

Kocak, Meme Listrik Mati Beredar di Dunia Maya

TechDaily.ID PLN (Perusahaan Listrik Negara) melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah di pulau Jawa, termasuk Jakarta pada Minggu (4/8/2019). Pemadaman listrik tersebut disebabkan oleh transmisi Saluran Udara Tegangan Extra Tinggi (SUTET) 500 kV di wilayah Ungaran dan Pemalang. Kini pasokan listrik dan jaringan provider berangsur pulih.

Akibat pemadaman listrik ini, hampir semua aktivitas masyarakat terganggu. Mulai dari transaksi keuangan, transportasi umum dan lainnya. Bahkan sejumlah operator mengalami gangguan jaringan akibat pemadaman listrik ini.

Pemadaman ini juga mengundang protes dari berbagai pihak baik di dunia maya maupun dunia nyata. Protes tersebut ditunjukan dengan beragam cara yang dilakukan netizen di jejaring sosial. Misalnya melalui meme lucu yang diunggah netizen di jejaring sosial.

Berikut meme lucu yang beredar di jejaring sosial.

1. PLN: Saya Pamit ala Ria Ricis

Meme lucu PLN: Saya Pamit ala Ria Ricis beredar luas di dunia maya. Meme ini terinspirasi dari YouTuber, Ria Ricis yang menutup akun YouTube nya sementara.

2. PLN (Perusahaan Lilin Negara)

Selanjutnya beredar meme Perusahaan Lilin Negara yang merupakan plesetan dari singkatan PLN. Seperti yang kita ketahui PLN sendiri merupakan singkatan dari Perusahaan Listrik Negara.

3. Sandi Sandoro Dinobatkan Jadi Calon Dirut PLN

Sandi Sandoro dinobatkan oleh netizen menjadi calon Dirut PLN Dambaan Rakyat. Ini dilakukan netizen berkat single populer Sandi Sandoro berjudul Tak Pernah Padam.

4. Meme Rhoma Irama Ani

Rhoma dan Ani menjadi target meme para netizen. Rhoma dengan ciri khasnya mengatakan listrik mati Ani. Kemudian Ani menjawab tidak Rhoma.

5. PLN Wafat

Berikutnya, beredar gambar seseorang sedang mendoakan kuburan PLN. Di samping orang tersebut terdapat batu nisan bertulisan PLN yang menandakan PLN sudah wafat.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi